🚫tolong bijak dan ini hanya fiksi🚫
Kini Kayla pun sedang menunggu Faaz yang sedang mandi , Saat kayla membuka kopernya yang sudah disiapkan oleh mertua dan ketiga tante faaz .betapa terkejutnya kayla melihat baju muslim yang begitu sedikit bahkan bisa dikatakan lebih banyak baju Gaun sexy .
Panjang memang tapi ada yang depannya terbuka sampai sampai seatas paha , Samping yang sowek , belakangnya ..
Bahkan bagian atasnya seperti dalaman , bagian dadanya yang rendah . " baju Bikin ? Baju Dinas inimah " ucap kayla shock melihat baju baru yang sudah disiapkan oleh keempat wanita paruh bayah ini .
" yaallah ibu-ibu Fikirannya Random amat sampe ngasih baju modelan gini semua " Gumam Kayla frustasi .
" kalo dipake Baju Gamisnya nanti Keabisan pas pulang .. yaallah bener-bener Bunda sama tante " dumel kayla .
Kayla sendiri sebenarnya sudah memakai bathrobe karna memang kayla juga ingin mandi , tadinya faaz mengajak mandi bersama dengan alasan rosullah aja mandi bersama istrinya , namun seperti pendirian kayla sejak awal bahwa kayla Enggan untuk di unboxing setiap saat .
" yaallah ini bajunya gini semua aku pake baju apa? Emang si disini sepi jarak ke Villa lain jauh romantis juga tapi aneh ga si kalo aku gapake kerudung ?" Dumel kayla sendiri .
" sayang " panggil faaz membuat kayla terpejat dan menoleh kesumber suara lebih tepat ditelinganya . " kenapa mas?" Tanya Kayla .
Senyum sumeringah pun terukir diwajah faaz . Karna Memang sebenarnya Kayla dan faaz memang Lebih tuaan faaz tapi hanya beberapa bulan dan diluar dugaan Kayla memanggil Faaz dengan mas .
" Mau mandi bareng " ajak Faaz . "Ini udah malem mas " ucap Kayla melirik jam dindingnya Karna menunjukan jam 08.00 malam . Memang sebenarnya setelah sholat isha Faaz dan kayla pun baru berniat mandi .
Dengan alasan mengejar waktu .
" aku udah siapin air hangatnya " ucap Faaz . " Mas aku gamau dikamar mandi " jawab Kayla merajuk , faaz pun sudah tau maksud kayla dan terkekeh geli .
" aku cuma mau mandi bareng ga lebih "jawab faaz . " mana ada !!! Namanya udah sama - sama naked " jawab kayla .
Sungguh mereka berdua sangat menggemaskan saat ini namun bukan faaz namanya jika menyerah begitu saja . " abis itu kita makan malem bareng " ajak faaz .
" oh iya , mas Liat masa Bunda sama tante ngasih baju kaya gini ? Semua lagi " jawab kayla menujukan semua baju yang berada dikopernya .
" Gapapa , kamu pake aja jangan keluar dari kamar kalo pelayan bawain makanan nanti , aku kan telfon pelayan dulu ... lagi pula bunda , ayah , nenek semuanya pengen Cucu , cicit kayanya " jawab Faaz terkekeh .
" Aku mana bisa gapake kerudung masss" jawab kayla ." Bisa kan cuma didepan aku ".
" yaudah deh iya "
KAMU SEDANG MEMBACA
Is Allah Still With Me
Fanfiction" STORY OF LISKOOK islamic" ( sequel Nawaitu Cinta) "Seperti sedang menunggu tapi tidak ada yang ditunggu , seperti ingin pergi tapi aku tidak tahu kemana tujuanku setelah ini " " faaz , Kayla disini " # LISKOOK #LIZKOOK #JEONLISA #JUNGKOOKLISA St...