25 💜

348 39 4
                                    

Hari ini kayla dan ella mengikuti Sholat berjamaah di masjid setelah selesai Mereka berdua pun merapihkan mukenanya . " aku kesepian kak , semenjak kakak nikah aku tidur sendiri gaada temen gabut " ucap ella menunjukan rasa sedihnya membuat kayla terkekeh geli .

" Kamu gamau nerima lamaran dari Pak Adi ? Guru santriwan itu ?" Tanya kayla seraya meledek sahabatnya . Ya ella belum lama ini ada yang mengajaknya untuk taaruf yaitu guru dari kelas 11 santriwan bernama adi biasa disebut kang adi karna kabarnya satu kampung bersama ella dari bandung .

" belum mau ah kak , akunya juga masih muda " jawab Ella seraya berjalan bersama kayla keluar masjid dimana sudah ada faaz dan adzril yang sedang menunggu kayla .

"Saya duluan ya Dee , saya ada janji soalnya " ucap Adzril diangguki Faaz ." Makasih ya mas " jawab faaz tersenyum diangguki Adzril .

" yaudah kakak udah ada ayangnya tuh , aku duluan yaa assalammualaikum" ucap ella berpamitan . " walaikumsalam " jawab Kayla dan faaz bersamaan dimana faaz sudah tersenyum menatap kayla .

" faaz kamu seneng banget liatin aku si?" Tanya Kayla terkekeh . " abisnya gimana kamu cantik banget" jawab Faaz tersenyum .

" heleh Gombal !! Malem jumatkan ini ?
Pasti kamu mau minta Jatah " jawab Kayla terkekeh diangguki Faaz . " Boleh ya kay?" Pinta faaz .

" ga dilarang juga kamu mah gas aja " jawab Kayla seraya berjalan bersama suaminya . " Ya Gimana yaa?? Hehehe " jawab faaz kikuk .

Faaz pun menggenggam tangan kayla dan berjalan menuju rumah , dimana semua keluarganya sudah pulang sejak tadi hanya menyisahkan para santri yang berjalan masing-masing menuju kamar mereka .

" kay , Bunda sama tante katanya mau ngomong sama kita "

" hah? Ngapain ? Aku buat salah ?" Tanya kayla bingung ." aku juga gatau kay , kayanya juga serius banget " jawab Faaz membuat perasaan kayla tidak karuan .

Sesampai dirumah umi tiara , Semuanya pun berkumpul diruang keluarga kecuali Chika , karna Chika memilih untuk tidur bersama pharita di kamarnya yang berada digedung pondok santriwati .

Kayla pun merasa tegang karna baginya suasana begitu tegang terlebih raut wajah tiga wanita paruh bayah ini sangat serius tidak ada canda tawa seperti biasanya . " b-bunda manggil kayla sama f-faaz ada apa bun?" Tanya kayla memulai percakapan dimana semuanya pun ikut menatapnya .

" bunda mau ngasih ini buat kamu " jawab Lisa memberikan sebuah amplop berwarna coklat . Kayla pun menerimanya dimana Faaz ikut melihatnya . Saat kayla membuka amplop tersebut terdapat sebuah brosur dan tiket .

Kayla pun melihatnya dengan sesaksama begitu juga faaz . " bunda ngasih aku tiket honey moon ? Ke pulau madelvis diluar negeri kan ini ?" Tanya kayla diangguki Lisa antusias begitu juga dengan Rose yang tersenyum senang .

" ini hadiah dari bunda , Dari tante rose , tante jennie sama tante Jisoo " ucapnya kembali membuat kayla tidak percaya dan mengerjapkan matanya berbeda dengan Faaz yang terkekeh geli karna mengingat Omongan kayla tempo hari bahwa dia belum siap di unboxing setiap saat .

" selamat honeymoon cucu-cucu nenek , kasih nenek cicit yang lucu yaa " titah umi tiara diangguki Kayla dan faaz . "Iya nek ".

" Abang , Bunda sama tante-tante kamu nyewa satu Villa private jadi kalian Bebas jaraknya sama Tempat villa lain juga jauh-jauh , jadi kalian santai aja " ucap Lisa membuat Jungkook terkekeh begitu juga dengan jimin yang sudah mengerti maksud iparnya ini .

Berbeda dengan azzura yang berusaha mencerna ucapan tantenya . " Bebas ngapain bunda ? Salto ?" Tanya azzura berhasil membuat semuanya tertawa puas maklum saja biarpun umur azzura lebih tua dibandingkan dengan Faaz dan kayla Gadis ini belum mau menikah membuat Ibu dan ayahnya sedikit frustasi .

Is Allah Still With MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang