Kini Kayla dan adzril sedang menunggu disebuah apotik rumah sakit besar didaerah Yogyakarta . Kayla terus menyunggingkan senyumnya ketika menatap layar benda pipih miliknya .
" kenapa kay?" Tanya adzril . " faaz , mas dia nyepam chat ke Aku" jawab Kayla terkekeh dan memperlihatkan isi pesan tersebut .
" adik saya lucu banget ya jadi sad boy " ucap adzril diangguki Kayla dan tertawa pelan . " Jadi gimana?" Tanya adzril .
" Ga gimana-gimana , aku juga ga nanggepin Faaz ko" jawab kayla tersenyum . " Jangan bohongin perasaan " ucap Adzril kembali .
Kayla yang mendengarnya pun hanya tertawa pelan dan kembali menunggu giliran obatnya . Berandai-andai terus sejak kemarin membuat Kayla sedikit frustasi namun ternyata ini takdirnya dipertemukan lagi oleh laki-laki yang selalu menghiburnya sejak kecil .
" Aku ini udah hancur mas , aku gapantes buat faaz laki-laki baik seperti dirinya . Aku juga minta maaf sama kamu udah ngerepotin kamu kaya gini " ucap Kayla menahan tangisannya .
" saya lakuin ini ikhlas ridho Kay , kamu tenang aja saya yakin kehidupan kamu akan lebih baik , ibu kamu juga pasti akan sembuh " jawab Adzril tersenyum .
" apa selama ini allah selalu bersama saya mas? Nitipin kamu untuk saya?" Tanya Kayla menatap adzril .
" mungkin , kamu gaperlu sedih lagi kay saya , Azzura , Faaz pasti selalu ada untuk kamu " jawab Adzril ." makasih mas "
" sama-sama " jawab Adzril tersenyum hangat kepadanya sedangkan kayla kembali memainkan jarinya karna teringat masa kelam itu .
" istighfar kay " titah adzril kepada kayla .
Chika sedang berdiam diri ditaman tempat ibunya muda sering duduk, Chika terus menenangkan fikirannya karna dirinya begitu kesal dengan kedua orangtua . Kenapa bisa dirinya dimarahi ayah dan ibunya padahal apa yang dikatakan itu benar adanya .
KAMU SEDANG MEMBACA
Is Allah Still With Me
Fanfiction" STORY OF LISKOOK islamic" ( sequel Nawaitu Cinta) "Seperti sedang menunggu tapi tidak ada yang ditunggu , seperti ingin pergi tapi aku tidak tahu kemana tujuanku setelah ini " " faaz , Kayla disini " # LISKOOK #LIZKOOK #JEONLISA #JUNGKOOKLISA St...