24 💜

332 36 8
                                    

Saat pagi telah tiba Kayla pun segera bangun karna teringat untuk sholat subuh , namun saat kayla melihat ponselnya ternyata waktu sudah menunjukan jam 09.00 pagi . " astagfirullah " ucap kayla panik .

" Kenapa kay?" Tanya faaz dengan suara seraknya semakin membuat kayla panik dan ia sendiri pun kini baru sadar bahwa dirinya tidak memakai baju sama sekali , Hanya tertutup selimut .

" ALLAHUAKBAR !!!!!!!!! " teriak kayla dengan suara yang melengking membuat Faaz terperjat dan segera bangun , Faaz pun sama saja ia belum memakai baju tubuhnya terlihat polos .

Hanya tertutup bagian bawahnya . " Kayla kamu kenapaaa???" Tanya Faaz kembali ." Faaz kamu perkosa aku ?" Tanya Kayla menangis sejadinya membuat faaz terkejut dengan penuturan istrinya .

" kayla kita udah nikah" ucap Faaz mencoba membujuk istrinya namun
Kayla masih menangis sejadinya . "Faaz jahat sama aku , aku diperkosa HUAAAAA" teriaknya kembali .

" Liat tuu aku sampe gapake baju , dada aku juga pada merah tuuu" ucap kayla masih menangis . " Kay " panggil faaz menatap kayla membuat kayla terdiam dan menatapnya .

" kamu pikun?"

" Enggak !! Aku masih muda , masa pikun ?" Tanya kayla kembali . " kita udah nikah sayang " ucap faaz . Kayla sendiri hanya diam tak menjawab ucapan suaminya ia hanya mengerjapkan matanya .

" Iya-ya?" Tanya Kayla diangguki faaz .

" maaf aku lupa , aku shock bangun tidur gapake baju terus ada kamu "

" saya juga shock "

" kenapa?"

" untuk pertama kalinya dalam hidup saya denger suara kamu kaya tadi..
Ternyata cewe kaya kamu bisa teriak juga ya ?"

" FAAZ , AKU JUGA CEWE BIASAAAAAA"
teriak kayla kembali membuat Faaz tertawa geli melihatnya .

Kini faaz dan kayla pun datang kerestoran untuk breakfast dimana sudah ada semua keluarga , sungguh kayla sangat malu untuk menatap semuanya bagaimana tidak ? Wajah mereka seperti mengintimidasi namun Versi konyolnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kini faaz dan kayla pun datang kerestoran untuk breakfast dimana sudah ada semua keluarga , sungguh kayla sangat malu untuk menatap semuanya bagaimana tidak ? Wajah mereka seperti mengintimidasi namun Versi konyolnya .

Apalagi Keempat wanita paruh bayah ini . Terus tersenyum menaik turun kan alisnya , faaz hanya terkekeh melihatnya ia sendiri masih menggenggam tangan Kayla .

" Abang ko kesiangan ? " tanya Lisa membuat Semuanya menahan tawanya berbeda dengan faaz yang sedang menyuruh istrinya untuk duduk dan ikut duduk disebelahnya ." Iya bun ampe pagi soalnya " jawab Faaz dengan entengnya membuat semua keluarga Heboh .

" WOAHHHH ABANGGGGG" teriak suga , jhopee , Jimin dan Namjoon bersamaan .sedangkan Taehyung dan Jungkook menutup wajahnya karna malu atas ucapan faaz dan Seokjin ? Ia terkekeh geli karna mengingat Faaz sangat mirip dengan adik bungsunya semasa muda .

Is Allah Still With MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang