Kayla terus menatap Faaz tidak percaya dengan perkataannya barusan , air mata kayla kembali turun dan seketika Kayla pun menunduk karna dirinya begitu Rapuh atas pendiriannya .
Faaz pun panik ia sangat takut jika kayla merasakan sakit . " kay kamu sakit lagi?" Tanya Faaz berjongkook disebelah kayla yang duduk dibangku kerjanya .
Kayla enggan menatap faaz dirinya sangat malu akan masalalunya . " Kay , apanya yang sakit ?" Tanya Faaz kembali . " hati aku Faaz , hati aku hancur , sakit " jawab kayla berkata jujur .
" maafin saya Kay , saya gacari kamu selama ini " ucap faaz . " aku bukan kayla temen kecil kamu " jawab Kayla dengan tangisannya .
" Kamu tetep sahabat kecil saya , Gadis yang saya cintai Kay " jawab faaz meyakinkan . " engga !! Kamu gaboleh cinta sama aku , kamu bisa cari perempuan lain yang lebih baik dari aku faaz " jawab kayla masih dengan tangisannya .
Lisa yang hendak mengantarkan Cemilan yang ia beli untuk kayla bersama Rose pun mengurungkan niatnya . " kenapa?" Tanya rose bingung namun lisa masih terdiam menatap anaknya bersama Davienna yang tak lain adalah sahabat kecil anaknya yaitu kayla .
" saya gaperduli !! Kamu tetep sahabat saya masa depan saya kay "
" Tapi aku yang gamau Jeon Faaz !! Aku kesini cuma buat pastiin kamu bahagia sama perempuan lain , bukan untuk kembali masuk ke dunia kamu " jawab Kayla .
" saya tau !! Bukan kamu yang mau masuk dunia saya kay , tapi saya yang mau masuk dunia kamu .saya mau kamu nikah sama kamu . Saya mau kita hidup sama-sama , cukup hidup kamu menderita selama ini dan ini saatnya kamu buka lembaran baru sama saya " ucap faaz meyakinkan kayla .
Namun Kayla hanya menggelengkan kepalanya dengan wajah yang terus basah akibat tangisannya . " saya mohon kay , jangan pergi lagi sama saya hidup sama saya ... saya terima apapun didiri kamu " pinta faaz masih bersimpuh dihadapan sahabat kecilnya .
" aku , bukan kayla sahabat kecil kamu lagi faaz " jawab kayla dengan nafas yang sangat sesak akibat tangisannya .
" saya tau ! Saya mencintai kamu sebagai Davienna , davienna yang baru saya temui dipondok ini " ucap Faaz enggan untuk mengalah .
" Sa , diliat-liat kayanya kayla lagi dalam masa sulit " ucap rose menatap Kayla dan faaz . "Memang iya , makanya faaz lagi yakinin " jawab lisa masih menatap sendu anaknya yang terus memohon kepada Kayla.
" gabisa , aku kotor !! Aku bukan lagi Gadis .. hidup aku hancur aku penyakitan gapantes buat kamu , aku nolak kamu tulus dari hati aku faaz .
Aku cuma mau liat kamu bahagia bersama perempuan lain bukan sama aku "" Saya gaperduli !! Saya mau sama kamu karna memang cuma kamu cinta saya bukan orang lain kalo kamu beranggapan afifah Pacar saya atau semacamnya kamu salah !! Saya dan afifah hanya temenan sama kaya kamu sama mas Adzril " jawab faaz tegas kembali membuat kayla frustasi dan sangat pening kepalanya .
Sejujurnya bukan hanya Ibu irene yang mengalami depresi berat namun Kayla pun sama sepertinya , namun kayla hanya bergantung dengan obat dari dokternya berat memang jadi Kayla selain harus bertahan hidup dengan satu Ginjal namun sikisnya pun hancur karna Kaylalah korban sesungguhnya .
Ayah tirinya bukan hanya menghancurkan sikisnya namun juga masa depannya .
" gabisa faaz , kamu boleh cari perempuan lain ... kita tetep temenan "
Jawab Kayla , Faaz pun hanya menghembuskan nafasnya Gusar ." dengarkan saya !! Saya tidak pernah jatuh cinta dengan orang lain selain kamu , Jika dulu saya masih kanak-kanak belum punya nalar berbeda dengan saya yang sekarang
Saya punya fikiran , perasaan yang tulus Kay "
KAMU SEDANG MEMBACA
Is Allah Still With Me
Fiksi Penggemar" STORY OF LISKOOK islamic" ( sequel Nawaitu Cinta) "Seperti sedang menunggu tapi tidak ada yang ditunggu , seperti ingin pergi tapi aku tidak tahu kemana tujuanku setelah ini " " faaz , Kayla disini " # LISKOOK #LIZKOOK #JEONLISA #JUNGKOOKLISA St...