12 💜

312 49 11
                                    

" kamu mau sampai kapan bersikap kaya gini ke saya? Saya juga tau kamu sama tersiksanya seperti saya " jawab Faaz menatap Kayla .

"Sampe aku liat kamu bahagia " jawab Kayla . " Nyatanya saya gaakan bahagia sampai kapanpun " ucap Faaz menatap kayla dengan tatapan lekatnya .

" Jangan lama-lama liatin aku , Dosa " ucap kayla kembali membelakangi Faaz .

Hari ini Lisa sudah rapih dengan setelan baju dinasnya ia dan suaminya akan berkunjung ke sekolah al langit islam boarding dua tempat dimana Taehyung , Suga dan Seokjin yang memegang penuh untuk rapat bersama dinas pendidikan soal ujian nasional

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hari ini Lisa sudah rapih dengan setelan baju dinasnya ia dan suaminya akan berkunjung ke sekolah al langit islam boarding dua tempat dimana Taehyung , Suga dan Seokjin yang memegang penuh untuk rapat bersama dinas pendidikan soal ujian nasional .

Jungkook sendiri baru saja keluar dari kamar mandi namun sama seperti Lisa sudah rapih dengan setelannya . " Kayanya tahun depan saya sudah harus memberikan penuh pekerjaan saya kepada Faaz , sa " ucap Jungkook merapihkan kerah bajunya .

" Boleh , Kamu udah mau istirahat mas?" Tanya Lisa membantu merapihkan baju suaminya . "Iya kamu masih muda umur kamu baru 44 tahun , lah saya? Udah 50 tahun sa " jawab jungkook terkekeh mengingat umurnya .

" Ko masih tampan mas?" Tanya Lisa menggoda suaminya . " Saya kan Vampir sa gapernah tua sama kaya kamu " ledek Jungkook menirukan istrinya jika sedang bersenda gurau bersamanya .

" yee ngikutin aku , Gak kreatif" protes Lisa dengan tawanya . " Saya udah pengen punya cucu sa " ucap Jungkook .

" kaylanya belum mau sama faaz mas , Kayla tau Chika gasuka sama dia , kayla selalu bilang dirinya gapantes Buat Faaz padahal kalo sama-sama Mencintai kenapa harus nyakitin satu sama lain " ucap Lisa merasa sedih . " sama kaya kita dulu nyakitin satu sama lain , Kamu pergi pas lagi hamil Faaz , saya yang udah buat kamu malu .saya yang gabisa hidup tanpa kamu " jawab Jungkook .

" Mas .. udah "

" iya engga lagi , Jadi gimana ? Mau kita aja yang ngomong sama kayla?" Tanya Jungkook . " Boleh deh , nanti sekalian aku kasih seragam buat kayla besok kita berangkat biar Faaz bawa mobilnya sendiri biar bareng sama umi sama Azzura " ucap lisa diangguki jungkook .

" soal Chika kamu gaperlu khawatir lambat laun juga Chika bakal ngerti sa "

" iya mas " jawab Lisa tersenyum.





Perputakaan al-langit islam .

Sedangkan Kayla diruang perpustakaan dia sedang kebingungan menatap sebuah kotak makan yang sudah berada diatas mejanya dan terdapat sebuah note , Kayla pun melirik kesana-kemari dan tidak ada siapa-siapa ya maklum saja ini kan masih pagi .

Is Allah Still With MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang