Setelah selesai makan malam bersama Kayla pun berpamitan dengan semuanya dan tidak lupa untuk berterimakasih karna telah diajak untuk makan malam bersama .
Terlihat jelas Lisa sangat menyayangi kayla entah kayla sendiri sangat bingung namun Lisa tak hentinya memerhatikan hal -hal kecil untuk kayla begitu juga dengan Jennie dan Rose .Kalau azzura dan jisoo? Mereka berdua sedang menemani umi tiara untuk istirahat dikamarnya karna mendadak kepalanya pening .
" yaudah ibu , semuanya makasih ya " ucap Kayla tersenyum . " sama-sama sayang " jawab lisa tersenyum senang .
" sering-sering ya kay makan malam disini , aku seneng banget lho " ucap Rose antusias . "Iya bu hehehe " jawab kayla .
" kamu cantik banget , sopan , baik juga saya seneng banget bisa kenal kamu " ucap jennie ." Kak calon mantu aku " protes Lisa membuat Jungkook , Faaz , Adzril , jimin dan Taehyung terkekeh .
Sedangkan Jennie dan Rose tertawa geli dengan penuturan adiknya ." iya !! Gaakan aku rebut " jawab jennie terkekeh . " gitu dong " jawab Lisa menaik turunkan alisnya .
" yaudah Bang anter calon mantu bunda " titah Lisa membuat kayla membulatkan matanya . " engga usah bu , saya bisa sendiri " jawab kayla menolaknya secara halus .
" Gak gitu sayang , Bunda gamau kamu kenapa-napa habis gerimis takut jatuh ..
Buruan bang " titah Lisa membuat Jungkook selaku suaminya hanya menghembuskan nafasnya dan tertawa pelan . "I-iya bun " jawab faaz." yuk kay " ajak Faaz , kayla pun hanya menatap faaz dan menatap Adzril bergantian namun Adzril hanya mengangguk dan tersenyum . " yaudah " jawab Kayla .
"Bu, pak semuanya saya pulang dulu assalamualaikum "
" walaikumsalam " jawab semuanya bersamaan . Setelah menyusuri bangunan pondok faaz dan kayla pun hanya saling diam tanpa ada pembicaraan ketahuilah Faaz sedang merasa cemburu karna Kayla sempat menatap kakak sepupunya sebelum menerima ajakannya untuk mengatarkan sampai asrama santriwati dan guru .
" kamu suka ya kay sama bang adzril ?" Tanya faaz memulai pembicaraan saat mereka baru sampai taman pondok .kayla yang mendengarnya pun membalikan tubuhnya dan menjawab pertanyaan faaz . " enggak " jawab Kayla .
" tapi kalian deket banget sampe kaya ada hubungan sepesial yang saya gatau " ucap Faaz membuat kayla terkekeh .
" mas Faaz sama saya cuma temenan galebih " jawab Kayla kembali ." hati saya sakit kay kamu terlalu deket sama bang adzril , saya juga punya perasaan kekamu " ucap faaz jujur . Kayla yang mendengarnya pun hanya menunduk karna ia pun sama dengan faaz yang tidak tenang semalaman karna memikirkannya .
" Allah nemuin saya sama kamu , pertama kali saya lihat kamu saya sudah yakin kalo kamu adalah sahabat kecil saya , namun nyatanya? Saya salah . Saya coba buat lupain perasaan ini tapi saya semakin ga tenang kay ..
Kalo nyatanya kamu memang bukan kayla sahabat kecil saya , saya akan lupain itu tapi saya benar-benar ingin kenal kamu lebih dalam .... " ucap Faaz .
" aku kan udah bilang , aku ini bukan seperti apa yang kamu kira .. allah nutup aib aku rapat-rapat bukan berarti aku bakal ceritain semuanya kekamu .
Dari pada nantinya kamu menyesal lebih baik kamu buang perasaan itu jauh- jauh ... " ucap Kayla tersenyum bahkan desiran hati Faaz begitu terasa ketimbang kemarin saat kayla marah dengannya .
" apa kamu gapunya perasaan yang sama seperti saya?"
Pertanyaan faaz seperti ribuan jarum yang menghantam hatinya . Dengan penuh keyakinan Kayla pun menggelengkan kepalanya dan tersenyum .
KAMU SEDANG MEMBACA
Is Allah Still With Me
Fanfiction" STORY OF LISKOOK islamic" ( sequel Nawaitu Cinta) "Seperti sedang menunggu tapi tidak ada yang ditunggu , seperti ingin pergi tapi aku tidak tahu kemana tujuanku setelah ini " " faaz , Kayla disini " # LISKOOK #LIZKOOK #JEONLISA #JUNGKOOKLISA St...