Punya dosen killer dan dingin itu udah biasa. Tapi gimana jadinya kalau punya dosen udah killer, dingin melebihi kulkas 23 pintu? Di tambah dirinya yang superduper cerewet pake banget dan pelit akan nilai. Itu yang di rasakan Aira Lee setiap hari di kampus.
Aira Lee adalah seorang mahasiswi jurusan psikologi di kampus ternama Jakarta semester 7. Aira anak dari Brian Lee dan Aura Lee, Dia juga memiliki satu kakak laki-laki bernama Bastian Lee. Aira memiliki lesung pipi disisi kanan dan kiri, hidung mancung dan bibir tipis yang di dapatnya dari sang Papa, dia pencinta kucing garis keras dan Kpopers. Di umur nya 21 tahun diri nya sudah memiliki sebuah cafe terkenal yang ada di pusat kota Jakarta.
Aira juga mempunyai dua sahabat yang sangat ia sayangi, Selly Caroline dan Anna Quinn.
Aira juga memiliki darah keturunan negeri gingseng yang berasal dari papa nya. Walaupun begitu mereka tetap mengikuti agama dari pihak keluarga sang Mama. Sebelum menikah papanya resmi menganut agama Islam.Ardiaz Fayruz lebih sering di panggil Diaz seorang dosen muda dengan umur 25 tahun berwajah tampan dan berkarisma siapa saja yang melihatnya pasti akan membelokkan kepala 360°. Selain menjadi dosen, Ardiaz juga seorang CEO yang berjalan pada bidang investasi tersebut yang sekarang sedang banyak di perbincangkan oleh kalangan pebisnis. Walaupun tampan dan banyak di sukai kaum Hawa dirinya juga terkenal dengan kulkas 23 pintu, dirinya yang tidak banyak omong dan banyak bertindak itu lah yang menjadi salah satu daya tarik wanita. Keenan Fayruz dan Laura Fayruz adalah orang tua Ardiaz, dia juga memiliki adik perempuan kembar yang masih duduk di bangku SMA. Fiola Fayruz dan Fiona Fayruz nama mereka.
Note:
Buat karakter wajah aku ga kasih biar kalian para readers aku yang bayangin sendiri siapa yang kalian suka.
So, don't forget to give me star and good comments.Happy reading all....
KAMU SEDANG MEMBACA
SHE IS MINE (On-Going)
Random"Membuatmu mencintaiku adalah suatu keharusan yang terwujud." _Ardiaz Fayruz. "Membuatku mencintaimu adalah suatu tantangan." _Aira Lee Start: 20/7/23 End: -