sure?

86 7 0
                                    

Kalau rame, bakal aku up seminggu 2 kali. Buat harinya aku gak tentu. Tapi in syaa Allah aku bakal up terus kalau rame....

--------------------------------------------------------

Pukul 3 sore Aira baru sampai di mansion keluarga nya, dirinya sangat lelah hari ini dan dia ingin cepat-cepat pergi bersama kasur empuk nya ke alam mimpi.

"Aira pulangg." Ucap nya sambil masuk ke dalam. Di lihat nya mama dan papa yang tengah asik menonton TV tidak mendengar suara Aira.

"Pantesan ga ada jawaban eh, rupanya lagi liat drakor." Cibir nya sambil berjalan menghampiri keduanya.

"Eh, anak gadis mama udah pulang, sini sayang." Panggil sang mama menoleh kaget. Sedangkan papa bersikap biasa aja.

"Lagi nonton apa sih kok kayak nya seru banget" tanya nya sambil ikut duduk di sebelah mama.

"Oh ini, mama sama papa lagi nonton dramanya pacar mama yang ada di Korea." Jelas mama sambil tersenyum.

Aira memutar kedua bola matanya malas mendengar ocehan sang mama. Papa? Udah engga bisa cemburu lagi. Dirinya heran kenapa mama nya beda dari mama mama yang lain? Kalau ia lihat mama kedua sahabat lebih menyukai drama Indonesia atau serial India. Lah ini mama nya menyukai drama Korea. Sebenarnya tidak masalah toh Aira juga sangat menyukai drama negeri gingseng itu bahkan sampai boy grup nya yang jadi masalah nya adalah mereka sama sama mengidolakan artis drama tersebut. Contoh nya saja Lee Jong Suk, Aira harus extra sabar menghadapi mama nya saat engga mau mengalah dalam perbiasan. Untungnya Aira memiliki stok yang banyak jadi ia bisa sedikit mengalah. Ingat hanya SEDIKIT!

"Dih, pacar Aira kali ma" gak mau kalah Aira ikut menonton.

"Enak aja. Dong Wook itu punya mama" tekan mama sama sama gak mau kalah.

Aira mengalihkan pandangannya ke arah sang papa yang sudah menunjukkan wajah bete. "Tuh liat Tiger mama udah pengen makan mama sekarang" tunjuk Aira menggunakan dagunya.

Mama memiringkan wajahnya ke arah kanan dimana suami nya duduk. Mama langsung menyengir. "Hehe. Engga kok pa, papa tetap yang pertama kok di hati mama" bujuk mama sambil mengelus pipi papa.

Aira kembali memutar kedua matanya lalu beranjak ingin pergi ke kamarnya yang sempat tertunda lagi. Tapi sebelum itu dia berucap. "Bohong tuh pa!" Ucap nya sambil lari sebelum sang tiger betina mengamuk.

"AIRA!!!" Jerit mama ingin mengejar tapi di tahan papa.

"Udah. Gak malu apa sama umur" ejek papa.

"Papa bilangin aku tua? Iya!?" Mama langsung merubah wajah nya menjadi sedih.

"Eh, eh. Ga gitu sayang. Maksud papa itu mama jangan lari-lari nanti kalau mama jatuh gimana?" Ucap papa membujuk mama agar tidak merajuk. Mama hanya diam tidak menjawab.

"Maafin papa, ma" papa benar-benar minta maaf.

"Mama maafin tapi ada syaratnya" jawab mama.

"Apapun bakal papa turuti asal mama ga marah lagi sama papa."

"Mama mau ke Korea mau jumpa sama pacar-pacar mama" sudah di duga syaratnya seperti itu.

SHE IS MINE (On-Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang