🐼NAS || Satu🐼

221 115 63
                                    


Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Happy Reading guys

jangan lupa vote and komennya ya:)

*******

Hari ini adalah hari pertama masuk sekolah kembali, setelah libur kenaikan kelas selama kurang lebih satu bulan lamanya.

Zafina dan para sahabatnya sedang berjalan menuju gerbang masuk di sekolah, Zafina dan para sahabatnya berjalan sambil berbincang-bincang ria.

Para siswa dan siswi Madrasah Tsanawiyah Nurul Huda sedang menunggu informasi masuk kedalam kelas mana, karena di MTs NH ini siswa siswi akan di acak muridnya setiap tahunnya. Biasanya perkelas memiliki 6-7 ruang kelas tersendiri. Siswa siswi menunggu informasinya di depan Maca (majalah kaca). Dan biasanya juga di MTs NH perkelas itu dilihat dari kemampuan belajarnya juga. Kecuali kelas 7. Karena para guru belum mengetahui pasti kemampuan para muridnya.

Selang beberapa menit, guru staf MTs NH berjalan menuju Maca, dan menempelkan kertas lembaran ke dalam Maca. Setelah guru staf masuk kembali kedalam kantor, para siswa dan siswi segera beranjak dari duduknya lalu berjalan menuju Maca dan mencari namanya masing-masing untuk masuk kedalam kelas yang mananya.

"Ra, Fah kita satu kelas lagi. Kita masuk kekelas 9f. nanti sebangku lagi yu," kata Zafina memberitahu kepada teman sekelasnya, yang ternyata satu kelas dari Zafina, dari TK mereka selalu bersama. Namun kedua temannya jarang keluar rumah. Mereka berdua bernama Nadira Feliza Cinta dan Nadhifah Mahendra.

"Ra nanti lo duduk sebangku sama gwe, nanti lo fah, duduk di bangku depan kita oke. biar kita gampang buat ngobrol-ngobrolnya," lanjut Zafina

"Oke lah Fin, gue sih setuju-setuju aja," ucap Nadira.

"gue juga setuju sih Fin, kek kata Dira. Gue sih selalu ngikut aja, wkwk," sambung Nadhifah

"Sip lah," kata Zafina sambil mengacungkan jari jempolnya kepada kedua temannya.

"Okelah, gue duluan ya mau ke keempat semprul dulu," lanjut Zafina

Setelah itu Zafina pergi meninggalkan kedua temannya, menuju ke tempat keempat sahabatnya.

"Assalamu'alaikum para bestie gue. Gimana-gimana, kalian satu kelas gak?" tanya Zafina kepada keempat sahabatnya, setelah sampai didepan para sahabatnya.

"Kalo gue, Aya sama Bila sih sekelas, tapi tuh si Ainun beda kelas. Tau lah kenapa, ye gak Fin," kata Fitri menjawab pertanyaan dari Zafina.

"Iya Fin, kalo gwe, Fitri sama Bila masuknya kekelas 8E tapi kalo si Ainun masuknya kekelas 8D sendiri,  hahaha," sambung Cahaya

"Ya tapi gapapa sih, masih bisa istirahat bareng juga, ya gak ges," ucap Abila kepada para sahabatnya.

"Ya, kek biasanya aja gimana. Walaupun kita beda kelas tapi kan tetep bisa bareng-bareng trus, ye gk sih," kata Ainun sambil menatap satu persatu para sahabatnya.

Kring kring kring

Suara bel pun sudah terdengar, tandanya para siswa dan siswi sudah harus segera masuk kekelasnya masing-masing.

"eh eh eh, udah dulu ayu ngobrol-ngobolnya, udah ada bel masuk noh. Lanjut lagi nati kalo dah istirahat," kata Cahaya mengajak para sahabatnya untuk segera masuk kedalam kelasnya masing-masing.

"Iya iya, yok lah masuk ke kelas masing-masing" sambung Ainun.

setelah itu Zafina dan para sahabatnya berjalan menuju kelasnya masing-masing. Kelasnya juga jaraknya tidak jauh. Seperti kelas 8D yang bersebelahan dengan kelas 8E lalu kelas 8F. Dan jarak antara kelas Zafina dan para sahabatnya juga tak jauh juga, masih satu barisan perkelasnya.

NGECRUSHIN ADE SANTRITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang