🐭NAS || Enam🐭

127 64 45
                                    

Assalamu'alaikum wr. wb.

Happy Reading guys...

*******

Setelah mengetahui informasi dari kakaknya Fitri pun mulai menghubungi Zafina melalui WhatsApp untuk memberikan informasi yang baru saja ia ketahui kepada Zafina.

Zafina
online

P
Fin, kata abang gue nama cowok yang lo tanyain tuh namanya Azkara Saputra Al-Harris sama Maulana Faqih Al-Hafidz. Gue gk tau siapa yang kemaren lo tanya, yang ciri-cirinya kemaren lo sebutin hehe sorry.

Tadinya gue juga mau tanya itu tpi ya gmn cbah, abang gue nya malah ngira gue suka sama slah satunya, jdi gue gk sempet tanya yang mana yang kta lo hehehe. gue nya langsung kabur ke kamar sih, supaya gk di ledekin terus.

yah yaudah deh gpp...

tpi boleh gk tanya lgi gtuh klo yang ciri-cirinya kek chindo tuh siapa gituh.

atau abang lo udh plang ke asrama nya?

katanya sh nanti jam lima sore pulangnya, dan sekarang masih jam tiga.

yaudah deh, gue tanya dulu sekarang. tapi harus ada upahnya nih ya...

iya iya tenang aja sih Fit, nanti besok di sekolah gue tlaktir khusus deh mau brp aja sok, yang penting gk yang mahal-mahal ya wkwkwk.

Tqu dah bantu gue buat tanya-tanya ke abang lo. Sorry ya klo gue dah ngerepotin lo....

yrwlcm, gpp kali, santai aja sama sahabat sendiri ini. kek sma siapa ajah sh Fin.

*******

Setelah memberikan informasi yang ia dapat ke Zafina, Fitri pun lantas turun ke bawah kembali untuk bertanya lagi kepada Fikri sang kakak yang untungnya masih ada di rumah, belum kembali ke asramanya.

Fitri pun mulai mencari-cari Fikri yang tadinya ada di ruang keluarga kini dia tak ada di ruang. Fitri pun menaiki anak tangga kembali untuk pergi ke kamar sang kakak kembarannya itu.

Sesampainya Fitri di depan kamarnya Fikri, Fitri pun lantas segera membuka pintu kamar kakaknya itu. Saat memasuki kamar sang kakak, benar sekali, dugaan yang tadi ia tebak bahwa kakaknya itu sedang di dalam kamarnya itu tepat sekali.

Ya, bahwa Fikri sedang di dalam kamarnya sendiri. Ia sedang bermain PS di dalam kamarnya itu. Memang di dalam kamarnya Fikri itu terdapat televisi lengkap dengan alat untuk bermain PS nya itu. ( sorry ya aku gak tau nama alatnya itu apa hehehe)

Fitri pun mulai menghampiri kakaknya itu dengan mengendap-endapkan langkah kakinya itu secara perlahan-lahan, setelah tepat di belakang sang kakak Fitri pun mulai ancang-ancang untuk mengagetkan sang kakak. "Dorrrr!!"

Lantas Fikri pun terkaget-kaget hingga ia yang semula duduk kini berdiri.

"Astaghfirullah, adek. Bikin jantungan aja." Fitri yang mengagetkan sang kakaknya itu pun hanya cengengesan saja dan mengangkat jari telunjuk serta jari tengahnya itu membentuk piss seakan-akan dia meminta maaf untuk tindakan kesengajaannya itu yang telah mengejutkan sang kakak " hehehehe sorry bang, sengaja. Abisnya abang fokus banget sih jadinya kan Fitri  iseng deh buat ngagetin abang hhhh."

"hmmm, mau apa kamu ke kamar abang,hm?" tanya Fikri lansung cuek kepada adiknya itu.

"emm,,, Fitri mau nanya lagi ke abang boleh?"

NGECRUSHIN ADE SANTRITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang