Assalamu'alaikum semuanya...
Happy Reading...
*******
Kini Zafina sudah berada di dalam ruang kelasnya. Di dalam ruang kelas Zafina kini sedang masuk pelajaran IPA.
Guru sedang menjelaskan materi yang sedang dibahas.
Tak terasa bel pulang pun sudah terdengar. Saatnya para siswa dan siswi pulang, kembali kerumah dan asramanya masing-masing.
*******
Sesampainya di rumah Zafina segera menaiki anak tangga yang berada di dekat kamarnya dan berjalan menuju kamarnya.
Saat sudah sampai di dalam kamar tidurnya Zafina segera menaruh tas yang di bawanya saat di sekolah ketempat tas-tas berkumpul. Setelah itu Zafina membantingkan diri nya diatas ranjang tempat tidurnya.
"Huft,melelah kan sekali hari ini," gumam Zafina sambil menatap atap-atap kamar tidurnya.
Ting...
Suara notifikasi dari handphone Zafina. Zafina pun segera beranjak dari tidurannya. Dan mengambil handphone nya yang ditaruh diatas nakas samping ranjang tempat tidurnya.
Saat dilihat tenyata dari grup chat yang didalam grup tersebut berisi para sahabat-sahabatnya.
MMK (Manusia Manusia Kuat)Fitroongg(・'з'・)
woy woy woy.. Besok berangakat brg lagi ya.
biasa ya kumpul dirumah gue...Abilalalala(●'з')♡
Gass aja..Cahayaaaaa( ˘ ³˘)♥
asiappp bu boss..Ainuninuninu~(^з^)-♡
hmm, Ngikutttt...Me
ngumpul jam brp???Fitroongg(・'з'・)
06:45 aja..Cahayaaaaa( ˘ ³˘)♥
Oke...Ainuninuninu~(^з^)-♡
Sipp👍Abilalalala(●'з')♡
2inMe
@Fitroongg(・'з'・) Jangan lupa besok klo abang lo pulang tanyain yg kata tadi siang ya!!!Fitroongg(・'з'・)
Siap ibu boss...😉Ainuninuninu~(^з^)-♡
ijin pamitt kawand.. gwe mau tidur siang dlu mumpung masih ada wktu:)Abilalalala(●'з')♡
Mangga nengg😴Ainuninuninu~(^з^)-♡
bye bye kawand gue..
Assalamu'alaikum ijin pamit komandan... @youMe
Mangga... Wa'laikumussalam
Gwe juga mau tidur deh, badan gue pegel semua... Assalamu'alaikum gue ijin pamit mo sleeping siang😂Setelah obrolan Zafina dan para sahabat-sahabatnya selesai Zafina pun segera mengganti seragamnya, lalu menunaikan kewajibannya sebagai seorang muslim.
KAMU SEDANG MEMBACA
NGECRUSHIN ADE SANTRI
Teen FictionWARNING!! DILARANG PLAGIAT!! YG PLAGIAT HUSH HUSH SANA PERGI YG JAUH DARI CERITA INI! HAI GUYS INI CERITA PERTAMA KU JADI MOHON DI MAKLUM KALO ADA KESALAHAN DALAM KETIKAN NYA MAUPUN KATA PERKATA NYA YA!!😄 JANGAN DI HUJAT YGY HARUS DI MAKLUM KARNA...