Assalamu'alaikum Semuanya..
Happy Reading gusy
*******
Sesampainya di dalam kantin Zafina dan sahabatnya mencari tempat duduk yang kosong. Setelah menemukan tempat duduk yang kosong, mereka segera duduk, lalu mereka menunjuk Abila untuk pergi memesan makanan.
Pada persahabatan Zafina, kalau istirahat itu akan di sift untuk memesan makanan, pertama itu dari abjad A seperti didalam absen aja. Karena ini hari pertama masuk sekolah jadi hari ini Abila yang memesan makanan. Peraturan seperti ini mereka buat sejak Abila, Cahaya, Fitri dan Ainun masuk MTs ini. Karena Zafina abjadnya Z jadi Zafina kebagian dihari kelima.
"oke kita mulai dari lo dulu Fin, lo mau pesen apa?" tanya Abila kepada Zafina.
Zafina berpikir terlebih dahulu beberapa saat, lalu dia menjawab "Gue mau mie ayam sama jus jeruk aja."
"Kalo gue mau siomay ya Bil, sama jus mangga," sambung Cahaya
"Kalo lo Fit, Nun?"
"Gue mau bakso aja sama es teh manis," balas Fitri
"Gue sih mau mie goreng di atasnya di kasih ceplok telor ya, sama minumnya es teh manis aja," sambung Ainun.
"Oke sip, gwe ke sana du, mau pesen makanan."
"Oke," jawab semuanya.
Beberapa saat kemudian Abila datang sambil membawa nampan yang berisi makanan dan di belakang Abila ada bibi yang menjual makanan sedang membawa minuman mereka semua.
Setelah makanan dan minuman ditaruh di meja didepan mereka, mereka segera melahapnya, karena mereka sudah kelaparan dari tadi.
Tiba-tiba saja ada lima remaja laki-laki memasuki area kantin dengan wajah coolnya. Dan itu membuat atensi makan Zafina beralih kepada kelima orang yang masuk itu.
"Eh eh, lo pada kenal mereka gk?" tanya Zafina sambil menunjukkan kearah kelima lelaki itu.
"Tau, itu abang gw5e sama sahabatnya," jawab Fitri sambil melanjutkan makannya yang tertunda beberapa detik.
"Yeh, gue juga tau kalau itu sih," kata Zafina sambil menonyor kepala Fitri.
"Maksud gwe, kalian pada kenal gk sama mereka, selain abangnya si Fitri," lanjut Zafina sambil menatap keempat sahabatnya.
"Selain si Fikri yang duanya kita tau. Kan Fikri sama yang duanya lagi, tadinya satu kelas sama kita." Jawab Cahaya.
"Namanya siapa?" tanya Zafina.
"Tuh yang di sebelah kanan abang gue namanya Zidan, nah sebelahnya si Zidan namanya Faqih," jawab Fitri dengan nada santainya.
"Iya, bener tuh kata si Fitri. Tapi kita gak tau yang duanya, kan gak sekelas sama kita," sambung Ainun.
"Oohh," jawab Zafina beroh ria saja.
Setelah mereka selesai makan bel masuk pun terdengar kembali.
Kring kring kring
*******
Sesampainya dikelas Zafina segera menghampiri kedua temannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
NGECRUSHIN ADE SANTRI
Teen FictionWARNING!! DILARANG PLAGIAT!! YG PLAGIAT HUSH HUSH SANA PERGI YG JAUH DARI CERITA INI! HAI GUYS INI CERITA PERTAMA KU JADI MOHON DI MAKLUM KALO ADA KESALAHAN DALAM KETIKAN NYA MAUPUN KATA PERKATA NYA YA!!😄 JANGAN DI HUJAT YGY HARUS DI MAKLUM KARNA...