Assalamu'alaikum semuanya....
Happy Reading guys...
*******
Hari kedua masuk sekolah, Zafina dan para sahabatnya berkumpul didepan rumah Fitri untuk berangkat bersama.
Setelah mereka sudah berkumpul semua, mereka pun segera berjalan bersama menuju sekolah. Setelah sampai di sekolah, merekapun berjalan kembali menuju kelas nya masing-masing. Merekapun terpisah, karena berbeda kelas.
Sebelum semuanya masuk kedalam kelasnya masing-masing Zafina mengatakan kepada mereka bahwa dia tidak bisa ikut istirahat bersama, namun dia bisa menyusulnya jika masih ada waktu.
*******
Setelah sampai didalam kelasnya Zafina segera mendudukkan dirinya dibangku tempat duduknya.
Kedua temannya sudah datang sedari tadi, mereka berdua sedang berbincang-bincang hangat, setelah mereka menyadari jika Zafina sudah berada didalam kelas merekapun mengajak Zafina berbincang-bincang.
"eh lo dah dateng Fin." Ucap Nadira sambil menatap Zafina.
"Iya nih gwe baru dateng." Jawab Zafina sambil menduduki dirinya dibanku tempat duduknya.
"Eh Fin lo dah ngerjain tugas MTK blom?" Tanya Nadhifah.
"Udah, lo pada udah ngerjain blom?" Jawab Zafina.
"Udah kok." Jawab mereka berdua dengan serempak.
"Kalian dah sarapan blom" tanya Nadira, pasalnya dia belum sarapan.
"Blom nih" ucap Zafina dan Nadhifah.
"Yaudah yuk kekantin. Mumpung masih ada lima belas menit lagi sebelum bel berbunyi."
Merekapun beranjak dari tempat duduknya, lalu mereka berjalan menuju kantin.
Sesampainya dikantin Zafina dan kedua temannya segera duduk ditempat duduk yang kosong.
Nadira yang sudah sangat laparpun segera beranjak dari tempat duduknya yang akan memesan makanan mereka dan sebelum memesan Nadira bertanya terlebih dahulu kepada kudua temenya.
"Eh lo pada mau pesen apa?" tanya Nadira.
"samain sama lo aja" Kata Nadhifah.
"Gwe juga, samain aja." Ucap Zafina.
"Oke deh." setelah itu Nadira segera pergi menuju penjual nasi goreng.
"Bi Siti Dira pesen nasi goreng tiga sama es teh manisnya tiga ya bi." ucap Nadira memesan pesanannya.
"Oke neng, ditunggu ya." Jawab bi Siti sambil mengacungkan jari jempolnya.
"Oke bi, nanti minta tolong diantarkan ya bi." Kata Nadira meminta tolong kepada bi Siti.
"Sia non." jawab bi Siti.
Setelah itu Nadira melangkah pergi meninggalkan stend penjual nasi goreng.
selang beberapa menit pesanan mereka pun sudah jadi, dan sudah diantarkan kedepan mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
NGECRUSHIN ADE SANTRI
Teen FictionWARNING!! DILARANG PLAGIAT!! YG PLAGIAT HUSH HUSH SANA PERGI YG JAUH DARI CERITA INI! HAI GUYS INI CERITA PERTAMA KU JADI MOHON DI MAKLUM KALO ADA KESALAHAN DALAM KETIKAN NYA MAUPUN KATA PERKATA NYA YA!!😄 JANGAN DI HUJAT YGY HARUS DI MAKLUM KARNA...