🐌NAS || Dua Belas🐌

25 20 1
                                    

Assalamu'alaikum semuanyaa...
Happy Reading...

*******

Hari pun sudah berlalu, kini kondisi Zafina sudah pulih. Event PORAK di adakan selama tiga hari lamanya, dan kini sudah hari kedua. Lomba-lomba yang memerlukan tim juga lomba yang memelukan adanya hasil akhir atau bisa disebut dengan sistem kompetisi, masih dilaksanakan hingga hari ke tiga. Di hari ketiga itu adalah penentuan pemenang atau final.

Sebenarnya Zafina juga mengikuti lomba badminton, namun karena kemarin ia terkena musibah maka ia tereliminasi dari lomba tersebut.

Di hari ke dua terdapat lomba futsal, volly putra dan putri, badminton putra dan putri, estafet lari, ping pong atau biasa disebut dengan tenis meja, dan lain berbagai macam olahraga.

Dan hari ini adalah hari ketiga di adakannya event PORAK ini, dan tim volly kelas Zafina masuk final. Hari ini pun Zafina sudah dapat beraktivitas kembali setelah kemarin waktunya ia gunakan untuk masa pemulihannya.

Tim kelas Zafina meminta Zafina untuk ikut tanding, padahal Zafina sudah mengatakan bahwa ia tak usah mengikuti final ini, karena ia tak bermain sama sekali di pertandingan sebelumnya, padahal jika diingat kembali ia mengikuti satu ronde pertandingan di hari pertama PORAK.

Para tim Zafina terus memaksa agar Zafina ikut pertandingan ini, karena Zafina yang memiliki skil yang bagus pada olahraga bidang volly ini. Walaupun kemarin Zafina sempat tak fokus, namun teman-temannya percaya bahwa ia dapat bertanding dan memenangkan tim ini. Bukan bermaksud bahwa yang lain tidak bagus dalam bermain volly, namun Zafina memiliki skil yang hebat dalam bermain volly, sangat disayangkan jika ia tak main di final ini. Jika kalian bertanya, mengapa tidak Zafina saja yang menjadi ketua timnya? katanya Zafina skillnya bagus dalam bermain volly. Karena di sini tim Zafina ingin yang menjadi ketuanya itu yang dapat menyusun strategi dengan baik. Dan Dini yang memiliki pemikir yang cerdas dalam hal ini, maka Dini yang terpilih menjadi ketua tim dan hal itu juga disetujui oleh guru wali kelas.

Final ini, kelas Zafina melawan kelas 8E dimana itu adalah kelas para sahabat-sahabatnya. Namun para sahabat Zafina tak ikut dalam pertandingan volly ini, pasalnya mereka tak dapat memainkan volly.

Hal itu membuat sahabat Zafina bingung untuk mendukung kelas mana, karena di kelas 8E merupakan kelasnya sendiri namun dikelas 9F juga terdapat sahabatnya sendiri. Namun, setelah dipikir-pikir lebih baik mendukung kelas sendiri namun tetap menyemangati Zafina.

Pertandingan pun sudah mulai, pertandingan yang sangat panas. Karena pertandingan ini adalah pertandingan memperebutkan posisi ke satu.

Saat tengah fokus-fokusnya, lagi-lagi pandangan Zafina salah fokus. Ia kembali melihat Azka di barisan para penonton. Zafina tak mau mengulangi kesalahan yang sama, maka ia harus membuang dulu rasa berbunga-bunganya itu. "Fokus Fin fokus, plisss jangan salting dulu ya allah. Zafina saat ini lagi memperjuangkan kemenangan untuk kelas ya allah... masa harus ngulangi kesalahan yang sama siih...," kata hati Zafina sambil Zafina terus fokus kearah bola dan terus berpikir untuk jangan memikirkan Azka terlebih dahulu.

Akhirnya pertandingan selesai, dengan Zafina yang fokus untuk pertandingan ini. Dan yah, yang memenangkan pertandingan ini adalah tim kelasnya Zafina. Berkat kerjasama tim yang kompak, mereka mendapatkan posisi ke satu dari pertandingan volly ini.

Jadi, dari pihak sekolah, jika yang memenangkan perlombaan berbagai macam jenisnya apa pun itu akan dikirim untuk mengikuti lomba sekecamatan. Setelah kecamatan berhasil memenangkan lagi maka dari kecamatan akan dikirim ke kabupaten dan seterusnya. Jadi, pertandingan ini memerlukan tenaga dan pikiran yang ekstra.

Setelah semua rangkaian perlombaan usai dan telah menemukan pemenangnya semua dia masing-masing pertandingan maka porak pun telah usai dan semuanya sudah kembali pulang ke asrama dan rumah masing-masing.

Zafina pun pulang ke rumahnya. Karena tubuhnya yang sudah lelah dengan segala kegiatan hari ini, sesampainya di rumah Zafina langsung saja merebahkan dirinya di atas kasur yang berada di kamarnya. Tanpa sadar atau mungkin saking lelahnya Zafina, ia sudah masuk ke alam mimpinya tanpa mengganti seragam dan tanpa membersihkan dirinya.

*******

TBC.

629 kata doang ya allah...

sorry guys cuman segini, dan di part ini gak ada sama sekali dialog huhuuu....

Soalnya ak lagi write's block guyss...😭😭 cuman dpet segini doang yang ada di pikiran akuuuu😔

Terimakasiiihhh semuanyaa....

oh ya jangan lupa ikutin instagram aku @ffhtsslkhh & @storiesby.ffhtsslkhh klo yg awal itu terserah kalian mau follow apa gaknya wkwk... klo yg kedua yuk di follow yuk buat tau spoiler-spoiler untuk bab berikutnya.

Jangan lupa vote and komen untuk next bab selanjutnya....

spam next

spam 🐌🐌

spam Astagfirullah

sekian dari aku kurang-kurangnya mohon maaf🙏

Wabillah Hi Taufik Wal Hidayah Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarokatuh


NGECRUSHIN ADE SANTRITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang