🐣NAS|| Sembilan🐣

70 40 14
                                    

Assalamu'alaikum guyssss...
Happy reading....

*******

Guru yang tadi atau kita sebut saja Pak Husen pun membawa Zafina ke UKS, Pak Husen menggotong Zafina di bantu oleh Cahaya dan Ainun. Di belakangnya ada Fitri dan Abila juga teman satu kelasnya Zafina.

Tanpa di sadari, Azka pun ikut berlari di belakang mereka. Entah kenapa dirinya tiba-tiba ikut panik ketika Zafina jatuh pingsan. Teman-teman Azka pun heran, saat akan memanggil Azka tapi Azka jalannya terlalu tergesa-gesa sehingga teman-teman Azka pun tak dapat menanyakan hal tersebut.

"Huh! Huh! Huh!" helaan nafas Zidan, Fikri, Hendra dan Faqih.

"Lah, kalian kenapa pada ngos-ngosan?" tanya Azka heran dan wajahnya sangat polos.

"kiliin kinipi pidi ngis-ngisin, heh Azka lo ini gimana sih. Kita ngos-ngosan gini ya karena kita ngejar lo yang tiba-tiba ikut lari pas tadi ada yang pingsan," balas Zidan.

"Iya! kita tanya juga lo malah udah jauh banget. Lo tau, jarak lapangan sama UKS tuh jauh! makanya kita ngos-ngosan!" marah Hendra.

"Udah lah, mending kita jangan banyak marah deh. Dengerin penjelasan Azkanya dulu," Faqih pun menengahi mereka.

"Jadi, sebenernya lo kenapa tiba-tiba ikut lari-lari. Yang lain aja diem aja kok, gak ada yang panik selain sahabat sama temen sekelasnya?" tanya Fikri.

"Gue juga gak tau, tiba-tiba aja gue ikut lari terus ikut panik juga saat tuh cewe pingsan. Gue juga heran jir, bukan lo pada aja yang heran."

"Kata gue sih, lo itu suka sama cewe itu kan," tebak Zidan.

"Bener tuh apa kata Zidan. Apa jangan-jangan lo jatuh cinta sama si kakel cantik itu??"

"Woy apa sih kalian, amit amit ya gue punya cewe yang lebih tua dari gue."

"Tapi kan lo sebenernya seumuran sama tuh kakel."

"Ya intinya gak mau, dia itu masih kakel gue. Gue gak mau punya cewe yang lebih tua."

"Eh Azka, bisa aja ya nih, berawal dari amit-amit terus jadi amin-amin."

"Nanti kalo lo beneran suka sama tuh cewe. Gue yang bakal ketawa paling kenceng duluan," ucap Zidan seraya dirinya menepuk dadanya sendiri.

"Ya allah, jangan ya allah."

"Gapapa ya allah."

"Jangan ya allah."

"Gapapa ya allah."

Azka dan Zidan malah adu do'a.
"Udah udah, malah jadinya debat. Ini bukan ajang pencarian bakat ya, apa lagi bakat debat," lerai Faqih.

"Bisa ae lo Qih," balas Hendra seraya tangannya ia kibas-kibaskan.

"Eh udah lah, tujuan kita ke sini ngapain coba?" tanya Fikri.

"Tau tuh Azka."

"Apa sih, kan gue reflek. Gue mana tau tiba-tiba ngintilin orang yang waktu itu pas-pasan pas mau ke kantin."

"Jadi, lo udah pernah eye contact sama tuh cewe." Azka pun menganggukkan kepalanya.

"Fiks, lo suka sama tuh cewe pas pandangan pertama," tebak Zidan.

"Iya tuh, pasti sih kalo lo suka sama tuh cewe."

"Kan gue udah bilang tadi. Gue gak suka sama tuh cewe."

"Tapikan, kita udah do'ain lo tadi biar lo suka sama tuh cewe. Mungkin aja Allah udah kabuli tuh do'a sekarang, kan Allah bisa aja langsung kabulin do'a kita."

"Eh bentar, kalo gak salah dia itu sahabatnya Fitri. Namanya Zafina kalo gak salah," ucap Fikri.

"Kenapa gak dari tadi lo bilangnya!" marah Hendra.

"Ya kan gue baru ngehnya sekarang."

"Eh, tapikan lo asli orang sini. Kok gak hapal sih sama orang-orang sini, aneh lo," kata Hendra.

"Gue itu jarang keluar rumah, trus kalo ada temen Fitri ke rumah gue ya cuek aja gak merhatiin sampe dalem-dalemnya."

"Iya-iya deh, percaya sama orang yang sok cool."

beralih ke Pak Husen dan lainnya. Mereka sudah berada di dalam UKS dan yang masuk hanya Pak Husen juga ke empat sahabat Zafina, yang lainnya menunggu di luar UKS yang kebetulan eh bukan kebetulan sih tapi memang sudah ada di situnya tempat duduk panjang.

Zafina tengah di periksa oleh dokter sekolah juga tim PMR.

Nadhifah teman kelas Zafina tiba-tiba salah fokus, pandangannya beralih ke lorong sekolah jalan menuju UKS. Nadhifah melihat sekelompok siswa kelas 8 yang sedang adu argumen.

"Ngapain mereka ada di sini?" tanya Nadhifah.

"Ya gak tau," jawab Nadira. "Mungkin ada yang sakit kali, makannya ke sini."

"Iya kali. Tapi kenapa malah diem aja di situ, terus ngobrol lagi. Kalo ada yang sakit kenapa gak langsung ke sini aja ya," ucap Dini.

Tiba-tiba Nadhifah malah mendekatinya, hal itu membuat yang lainnya heran. Nadira pun mengikuti langkah Nadhifah.

Saat sudah tiba di hadapan sekelompok siswa tadi, Nadhifah langsung saja bersuara. "Ngapain dek?"

Pertanyaan itu berhasil membuat sekelompok siswa itu terkejut, semuanya pun menoleh ke arah Nadhifah dan Nadira.

"Eh kak," ucap Zidan seraya tersenyum.

*******

Segini dulu ya guysssss.... sorry dikit hehehe... makasiiihh guysss udah bacaaa....

oh ya jangan lupa ikutin instagram aku @ffhtsslkhh & @storiesby.ffhtsslkhh klo yg awal itu terserah kalian mau follow apa gaknya wkwk... klo yg kedua yuk di follow yuk buat tau spoiler-spoiler untuk bab berikutnya.

Jangan lupa vote and komen untuk bab selanjutnya....

spam next

spam 🐣🐣

spam Astagfirullah

sekian dari aku kurang-kurangnya mohon maaf🙏

Wabillah Hi Taufik Wali Hidayah Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarokatuh


NGECRUSHIN ADE SANTRITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang