18

208 17 0
                                    

Kalo ada typo tandain ya biar diperbaiki.

Kasih saran and kritik nya juga.

Tinggalkan vote dan komennya juga dicerita ini😁

HAPPY READING 🧡

▪️▫️▪️


"permisi paket"

Lagi dan lagi mereka kedatangan tukang paket setelah 2 hari yang lalu mereka kedatangan paket dari sumber yang tidak dikenal. Setelah itu mereka terus menerima paket yang isinya sama seperti yang mereka dapat pertama kali.

Mereka pikir itu hanya keisengan orang yang terus menerus mengirimkan mereka paket dengan barang yang sama.

Namun saat di teliti oleh naila dengan seksama ternyata yang membedakan setiap paket yang mereka terima ada note yang didalam kotak tersebut.

Menurut naila itu adalah sebuah teka teki yang harus ia tebak jawaban dari teka teki tersebut agar tau maksud dari semua paket yang ia terima.

Mereka bahkan harus berbagi kamar agar bisa tidur karena kamar yang seharusnya ditempati kaila berserakan banyak kotak paket.

"Lagi?" Tanya kaila pelan

"Iya, gue juga bingung kok ada ya orang gabut buang buang duit cuma buat ngirimin kita barang gak guna gini" naila kesal setiap 2 jam sekali selalu datang tukang paket yang mengharuskan dirinya selalu tanda tangan sebagai tanda terima paket

"Tangan gue sampai kram tau buat guntingin setiap paket yang datang cuma buat ambil note nya doang" kaila menggerutu sebal

Jika sebelumnya mereka berdebat hanya karena sebuah paket yang tidak jelas. Namun sekarang mereka harus kesal dengan benda mati yang terus berdatangan ke rumah mereka.

Padahal seingat mereka rumah ini sulit di temukan bahkan di maps sekalipun. Begitu kata jay. Namun kok semakin hari semakin banyak tukang paket berbeda orang datang membawa paket bahkan menyebutkan nama lengkap kaila.

Mencurigakan memang. Naila perlu menyelidiki nya namun ia sendiri tidak punya hp bagaimana caranya untuk menyelidiki. Meminta bantuan jay maupun jake pun rasanya percuma. Karena setelah mereka kedatangan paket pertama 2 hari yang lalu. Setelah itu jay maupun jake tidak datang mengunjungi mereka.

Stok makanan pun menipis. Mereka ingin keluar namun takut jika di perjalanan bertemu suami mereka.

Sebenarnya mereka disediakan 1 mobil oleh jake agar mempermudah mereka jika dalam keadaan darurat. Bahkan jake juga memberikan black card nya pada kaila agar bisa membantu kebutuhan mereka selama di rumah tersembunyi itu. Namun 1 hal yang jake lupa jika mereka tidak akan mungkin bisa sebebas itu walaupun di beri mobil dan Black card. Karena kemana pun mereka pergi pasti tidak akan luput dari pantauan anak buah Nathan yang sedang mencari mereka.

▪️▫️▪️

Sementara itu di rumah jake terjadi kerusuhan. Untungnya orang tua jake sedang di Australia mengurus bisnis jika tidak mereka akan marah jika rumah bak istana itu di rusuhi oleh dua orang yang mengamuk.

"Kemana lo bawa istri gue sialan!?" Nathan marah besar saat mengetahui dari bodyguard nya jika memang benar jake yang menyembunyikan kaila darinya

"Ke tempat yang bahkan kalian gak akan bisa nyakitin mereka lagi!" Jake mendorong kasar nathan yang tengah mencengkram kerah baju nya

12:00 [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang