30

207 18 5
                                    

STEVANO AND NAILA

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

STEVANO AND NAILA

Kalo ada typo tandain ya biar diperbaiki.

Kasih saran and kritik nya juga.

Tinggalkan vote dan komennya juga dicerita ini😁

🎗️🧡 HAPPY READING 🧡🎗️

▪️▫️▪️

Keadaan TKP kini sangat ramai berbagai wartawan pun hadir karena ingin tahu perkembangan tentang kecelakaan yang korban nya dinyatakan hilang itu bagaimana.

Belum kurang dari 24 jam pihak kepolisian sudah ingin menyerah dengan kasus kali ini. Karena kecelakaan kali ini menyangkut hutan terlarang dan mitos yang kentara di masyarakat tentang hutan tersebut membuat berbagai pihak yakin jika korban tersebut akan sama seperti korban kecelakaan sebelumnya yang hilang engah kemana. Dan banyak warga beranggapan jika setiap ada korban entah bunuh diri atau kecelakaan pasti akan di ambil oleh psychopat yang tinggal dipendalaman hutan tersebut lalu di jadikan bahan eksperimen atau penjualan organ secara ilegal.

"Sepertinya kasus kali ini sama seperti sebelumnya pak, pasti penjahat organ itu yang telah mengambil jasad korban" ucap salah satu anggota kepolisian kepada komandan nya

"Sekarang kita harus mencari bukti agar bisa menghubungi keluarga korban, anehnya barang milik korban yang tersisa hanya baju saja tidak ada barang pribadi korban seperti ponsel atau dompet"

▪️▫️▪️

2 hari kemudian

Sekarang pihak kepolisian benar benar menutup rapat kasus yang mereka selidiki selama 2 hari ini. Karena barang bukti yang tidak di temukan membuat pihak kepolisian tidak bisa menghubungi keluarga korban. Mereka pun dengan hati yang kecewa memberi informasi kepada wartawan jika kasus di tutup dan korban di nyatakan meninggal dunia tanpa jasad yang di temukan.

Jalan yang terhubung dengan hutan terlarang tersebut kini benar benar di tutup dan banyak pihak yang menyetujui agar tidak ada lagi korban yang meninggal secara tragis di sekitar hutan tersebut.

▪️▫️▪️

Dirumah besar milik keluarga mahaprana kini sedang tidak baik. Suasana tegang bercampur cemas setelah mengetahui jika menantu mereka hilang sejak 2 hari. Belum lagi ada berita yang menampilkan kecelakaan dengan mobil dan plat yang mirip milik menantu tertua mereka.

Kenapa mereka bisa bilang mirip padahal mungkin diluar sana banyak yang mempunyai mobil seperti menantu nya? Karena mobil yang mereka beri adalah mobil keluaran terbaru dan baru keluarga mereka yang memiliki mobil seharga miliaran tersebut. Membuat insting mereka antara yakin atau tidak dengan kecelakaan tersebut.

12:00 [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang