24

187 16 0
                                    

Kalo ada typo tandain ya biar diperbaiki.

Kasih saran and kritik nya juga.

Tinggalkan vote dan komennya juga dicerita ini😁

🎗️🧡 HAPPY READING 🧡🎗️

▪️▫️▪️

Kursi panjang yang di duduki kaila lebih tepatnya di pojok perpustakaan yang terlihat tenang dan sepi dan jauh dari jangkauan cctv membuat kaila bersantai membaca buku dengan airpods ditelinga nya sambil mendengarkan lagu.

Di pertengahan kaila yang sedang membaca buku. Ia melihat siluet sepatu yang berdiri didepan meja nya. Lalu ia mendongakkan kepalanya untuk melihat siapa siempunya sepatu tersebut.

DEG

kaila membulatkan mata nya saat melihat sosok tampan yang ada didepan nya. Bukan kah mereka berbeda sekolah lalu kenapa jake bisa berhasil memasuki wilayah sekolah yang bukan tempat ia menuntut ilmu.

Sekolah mereka kan sama sama memiliki penjagaan ketat dari guru dan juga satpam yang ada. Lalu kenapa bisa sampai kecolongan jake memasuki yang bukan wilayah nya.

"Jake? Ngapain disini? Lo bolos?" Tanya kaila beruntun

"Gue kangen sama lo kai, udah beberapa hari kita gak ketemu, lo juga sekarang membatasi diri banget dari gue" tutur jake menjelaskan niatnya kenapa bisa sampai senekat ini

"Tapi gak harus masuk yang bukan wilayah lo juga jake?! Kalo sampak guru tau bukan cuma lo doang yang kena masalah tapi gue juga!"

"Lo masih suka baca buku ya? Padahal prestasi lo aja gak pernah dibanggain sama ortu dan guru lo disini" jake menatap berbagai macam buku untuk persiapan ujian yang ada diatas meja

"Oh iya gue denger stevano sama nathan pindah sekolah disini kan? Dia satu kelas sama lo gak? Enggak kan? Jangan terpengaruh sama permainan licik nathan kai, dia gak mungkin berubah tapi dia lagi nyusun rencana buat kehancuran nanti"

"Lo tau apa? Jangan fitnah orang sembarangan"

"Gue tau nathan jauh sebelum lo kai, disini gue perannya jadi pacar lo kenapa lo malah bela dia sih?!"

"Dia suami gue kalo lo lupa, dia juga janji bakal berubah"

"Orang kalo sekalinya bajingan pasti selalunya bakal bajingan kai lo jangan asa nilai dia"

"Dia bukan lagi berubah jadi baik tapi me upgrade diri dia biar jadi makin jahat"

"Gue kesini pakai hoddie dan celana sekolah kita hampir mirip kalo lo lupa makanya gue bisa lolos lewat gerbang belakang yang di jaga guru bk sekolah kalian"

"Gue pergi kai, nanti kalo gue kangen pasti gue datang lagi, cerna deh pakai akal pikiran lo yang bersih itu kata kata gue barusan"

"Gue harap lo gak nyesal dikemudian hari"

▪️▫️▪️

Seperginya jake tadi tanpa sadar seseorang menatap dirinya dan kaila yang tengah mengobrol tadi sambil mengepalkan tangan nya.

"Lo ganggu jake"

Sementara itu di kantin stevano berjalan dengan gaya cool nya dengan tatapan lurus kedepan tanpa memperdulikan banyaknya para gadis yang bersorak dan memuji ketampanan dirinya.

Di persimpangan menuju kantin 12 stevano tanpa sengaja bertemu dua orang sekaligus yang sangat amat ia kenali.

"Sama siapa tuh cewe kpop? Buset kek akrab banget keliatan nya sama tuh cowok" batik stevano menatap naila yang tengah mengobrol dengan teman satu eskulnya yaitu eskul dance

12:00 [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang