15

278 27 3
                                    

Kalo ada typo tandain ya biar diperbaiki.

Kasih saran and kritik nya juga.

Tinggalkan vote dan komennya juga dicerita ini😁



HAPPY READING 🧡

▪️▫️▪️

Pukul 2 dini hari, keadaan rumah sakit sangat sepi karena hari sudah sangat larut.

Seseorang masuk keruangan inap kaila lalu menelisik keadaan didalam apakah ada orang selain pasien atau tidak.

Ternyata tidak ada yang menjaga. Pasien sendirian. Mungkin yang menjaga sedang keluar.

Seseorang itu masuk lalu mendekat ke pasien.

"Lo gak bakal bisa lepas dari gue, jadi gue bakal bikin lo semakin terikat sama gue" seseorang itu adalah nathan yang menyuntikkan cairan pada tubuh kaila

Ia masuk dengan senyap lalu mendekati ranjang milik kaila. Setelah itu mengeluarkan suntikan yang ia bawa untuk melancarkan rencananya.

"Kalo lo bangun jangan kaget ya rahim lo makin subur, dan bakal ada nathan junior yang hadir" nathan mengelus perut rata milik kaila dari atas selimut yang menutupi tubuhnya

Sepertinya obat yang nathan suntikan telah berhasil masuk ketubuh kaila. Kulit kaila langsung memerah karena harus menerima cairan obat asing bersamaan dengan obat rumah sakit yang masuk ketubuh nya.

Sepertinya nathan belum tau jika istrinya itu punya riwayat alergi pada sesuatu.

"Gue pulang ya, besok lo harus bangun pokoknya biar bisa gue kurung lagi" pamit nathan lalu pergi taklupa membuang bekas suntikan yang ia pakai tadi

Jika kalian pikir nathan berubah. Kalian salah. Ia tidak berubah dan tidak akan pernah berubah sebelum penyesalan yang menghampiri nya suatu saat nanti.

Nathan dengan penyakit mentalnya akan mempengaruhi dirinya. Ia jadi tidak bisa membedakan mana yang benar dan mana yang salah.

Trauma masa lalu membuatnya menjadi sosok yang mempunyai dua jiwa dalam satu raga.

Jika stevano dirinya memang prik bawaan dari lahir berbeda dengan nathan yang mempunyai dua kepribadian karena suatu trauma yang menimpanya dulu.

Jika nathan yang sering adu mulut dengan kaila itu sosok asli dari diri nathan yang masih mempunyai sisi lembut. Tapi jika sosok itu berubah menjadi orang yang penuh dengan obsesi dan keburukan adalah sisi lain dari nathan.

Jika nathan gagal mengendalikan sisi baiknya maka sisi jahatnya lah yang akan menguasai nya.

▪️▫️▪️

Sedangkan di lain tempat ada naila yang ketakutan di sudut ruang tamu menyaksikan jay dan juga stevano bertengkar.

"Pergi dari sini nay!" Teriak jay pada naila yang terus menunduk ketakutan

Mendengar teriakan jay memintanya untuk pergi maka dengan cepat naila berlari. Namun tiba-tiba dorongan sebuah kursi berhenti tepat didepannya membuatnya terjatuh terpelanting kedepan.

"Selangkah lo keluar nyawa kembaran lo taruhannya!" Ancam stevano tak main main

"BRENGSEK LO BIKIN DIA JATUH ANJ!" jay mendorong stevano dengan keras membuat nya terjatuh

Jay dengan sigap membantu naila bangun. Namun setitik darah jatuh kelantai membuat jay langsung membalikkan badan naila menjadi berpangku pada paha nya.

12:00 [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang