✩‧₊°mᥲһᥲsіsᥕᥲ ; 013 hamil? 𓂃꙳⋆ ˖

376 21 0
                                    

setelah kejadian waktu itu, mood hyunsuk suka berubah ubah, selera makan hyunsuk juga mengurang. bahkan hyunsuk sendiri sering mual dan muntah² tanpa sebab.

perut hyunsuk juga mulai membesar, apa hyunsuk hamil ya? oh ya soal jaehyun dia sudah di coblos kan ke penjara. memang bejat.

seperti sekarang, hyunsuk dan jihoon tengah ber adu argumen. hanya masalah parfum, tapi ini menurut hyunsuk masalah yang bukan sepele. "ka, ganti dulu parfum nya aku eneg tau ngga" ucap kesal hyunsuk.

"kamu kenapa sih dek? biasanya ngga gini. kamu hamil ya?" tanya jihoon pelan, "enak aja kalo ngomong!! eh apa iya ya?" heran hyunsuk. "tapi ganti kaa, ga enak banget bau nya. ganti atau aku muntah di sini!?" ancam hyunsuk.

"udah² kita ke rumah sakit aja sekarang, ganti baju sana" final jihoon, "kamu ganti dulu parfum nya!" "iya sayang ku" akhirnya jihoon mengalah.

"baik.. apakah sebelumnya tuan sudah pernah memiliki anak? atau mengalami kehamilan" dokter cantik bak bidadari itu bertanya di depan hyunsuk, dengan ragu hyunsuk mengangguk. "haha, seharusnya jika sudah pernah tuan sudah tau jika tuan mengalami kehamilan. selamat untuk tuan, anda hamil. dan usia kehamilan anda sudah memasuki satu bulan" ucap dokter itu sambil tersenyum manis, dan tidak pula untuk menjabat tangan hyunsuk cuma diam dia terkejut, se bodoh itu kah dirinya dan jihoon.

jihoon tersenyum canggung, "ahh, maafkan kita yang memang kurang peka ini. terimakasih dokter atas kerjasamanya, kita pamit terlebih dahulu." pamit jihoon pada dokter itu, "ah iya tuan, hati-hati di jalan dan semoga keadaan bayi selalu sehat ya. pembayaran nya sudah tadi ya, jadi tuan bisa langsung pulang" hyunsuk, jihoon mengangguk dan pergi dari ruangan itu pergi menuju tempat parkir.

"wahh, se ngga peka nya itu kita ka. bahkan aku yang hamil aja ngga sadar kalo aku hamil. bener apa Chiquita, wahh gila nya" ucapan² hyunsuk sambil berjalan, jihoon dari tadi hanya senyum-senyum. akhirnya ia memiliki keturunan lagi setelah kejadian 2 /3 tahun yang lalu.

"maafin papa ya sayang ya, papa ngga tau... sehat-sehat yaa dede bayii" ucap hyunsuk pada perutnya yang masi rata dan sambil mengelus elusnya, sebenarnya sudah ada benjolan tapi tidak terlalu besar.

"udah2 gapapa, kamu mau apa?" tanya jihoon, "aku laper, pengen makan. tapi terserah kaka mau makan di mana" jihoon hanya mengangguk, lalu menggandeng tangan hyunsuk dan berjalan ke arah mobil mereka terparkir.

Mereka berdua sudah sampai di restoran yang bernuansa jejepangan, hyunsuk menyukainya. hyunsuk dan jihoon sudah memesan beberapa makanan di sana jadi mereka berdua hanya tinggal menunggu makanan nya sampai.

saat makanan nya datang hyunsuk langsung memakan nya dengan lahap, jihoon tersenyum kecil. istri kecilnya ini sangat imut.

"besok kita kasih tau mama papa, bunda, sama ayah" ucap jihoon, hyunsuk mengangguk.

jihoon hendak memegang tangan nya tetapi di tolak oleh hyunsuk, "jangan pegang² adek bayi nya ngga mau" jihoon tertawa kecil. jihoon benar-benar bahagia, ia tidak bisa membayangkan bagaimana Junior jihoon nanti nya.

"sekarang aja ga si ngomong nya? lewat telpon aku pengen denger reaksi nya" ucap hyunsuk di sela² makannya, "iya, habisin dulu itu sushi nya".

yaa mereka langsung memberi tau pada orang tua mereka masing², dan ya reaksi mereka benar-benar tidak bisa di duga seperti Jennie ia malah melempar vas Gucci dan berteriak-teriak bahwa ia mempunyai cucu sampai satu komplek mendengar nya. sementara soyeon ia malah membeli saham, katanya si buat si kecil . huftt padahal jihoon juga memilik saham.












Tbc

Maaf pendek gue janji dah di chapter berikutnya panjang dah sampe 1000 words lahh.



17.11.23 :: D/P
21/7/24 :: REVISI

Mahasiswa • hoonsuk Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang