alur dipercepat >>
hari ini tepat delapan bulan kehamilan hyunsuk, kurang satu bulan lagi hyunsuk akan melahirkan sang buah hati.
sekarang hyunsuk tengah melihat ke arah handphone nya sambil tertawa-tawa pelan, "nonton apaan tu?? kayak nya asik banget" tanya jihoon menghampiri hyunsuk yang sedang tergeletak di kasur, jihoon langsung saja mencium pipi hyunsuk gemas.
"kaka ih!! jangan gitu" sentak hyunsuk tak suka, entah mengapa selama hamil ini hyunsuk jadi suka emosian terus ga suka sama jihoon, bawaannya pengen ngejauh mulu.
"ini lagi nonton Spongebob" ucap hyunsuk, "jangan sering-sering nonton Spongebob, aku ga mau anak kita nanti jadi kuning terus bentuknya kotak ya.." pita jihoon. hyunsuk terkekeh, ada² saja ucapan suami nya ini.
"ngga akan" jihoon hanya tersenyum, ia mengelus pelan perut hyunsuk yang membesar itu, sepanjang hari ini hyunsuk dan jihoon hanya diam diri di dalam kamar. hyunsuk ngga mau keluar, males katanya.
"hari ini ada kelas ga dek?" tanya jihoon sambil terus mengelus perut hyunsuk, hyunsuk mengangguk. "keluar kuliah aja ya dek?, takut kamu kecapean"khawatir jihoon, hyunsuk menggeleng. "nanggung ka" keluhnya.
"di dalam sini ada ade sayang, atau ambil izin aja?" tawar jihoon, hyunsuk tampak berpikir sebentar, "yaudah keluar aja, di pikir-pikir cape kuliah. nanti kalo mau kerja tinggal bilang papa, tapi ada syaratnya" hyunsuk me naik turun kan alisnya menggoda jihoon, "apa?".
"beliin ice cream 3 kardus dulu" senyam-senyum hyunsuk, jihoon melongo.
"what the fu—"
—
"hehe thanks ka" hyunsuk memakan ice cream yang telah jihoon belikan, ya.. jihoon benar-benar membelikan sampai tiga kardus. jihoon meniup-niup poninya.
"sama-sama sayang" balasnya, "buruan siap-siap, abis ini kita ke kampus" ucap jihoon, hyunsuk mengangguk pelan. "tunggu ya".
jihoon tersenyum, ya kali dia mau ninggalin hyunsuk.
"ayo!" ajak hyunsuk saat dia sudah siap, jihoon pun menggandeng tangan hyunsuk dan berjalan ke arah mobilnya, ia membukakan pintu mobil untuk hyunsuk dan menutup pintu nya yang membuat dia harus berlari ke arah sebelahnya. bagian mengemudi.
setelah 20 menit akhirnya mereka berdua sampai di tempat kuliah hyunsuk, "duluan ya" hyunsuk Salim pada jihoon, ntah? budaya Indonesia hyunsuk bawa-bawa sampai sini.
hyunsuk tersenyum, "iya hati-hati, belajarnya yang bener ya" ucapnya, hyunsuk mengacungkan jempolnya.
dan sampai pada akhirnya mobil mewah milik jihoon itu pergi, hyunsuk mulai memasuki kampusnya dengan ucapan-ucapan Chiquita yang tak pernah berhenti. uhh tapi dia jalan gini aja udah sesek banget, mana sakit pinggang.
"yeuu tau lo kak!?? si ahyeon² itu yang di baby monster, walau masi rumor si tapi ya kak! gue kan udah bikin circle tujuh orang nah si ahyeon itu malah keluar anjir! tapi ga tau bener apa ngga tapi kan anjir!? padahal udah cakep-cakep gitu!!!" ucap Chiquita serak, kehabisan suara dia tu. semalem liat konser nya treasure di music bank.
"dieemm diem diemmm, lo kaga liat gue jalan gini susah, nafas susah Lo malah ngebacot bukannya ngebantuin!!!??? dari kemarin baby monster mulu besok siapa!?? pahrita? haram? eh rami? asa? Chiquita ? ruka? ahyeon? Rara?! " kesal hyunsuk, Chiquita jadi ciut deh, tapi.. "Rara siapa kak?" tanya Chiquita pelan.
"RORA" balas hyunsuk jengkel, "eih santai aja ka bales nya".
"BANTUIN GUE JALAN" oke2 Chiquita malu soalnya mereka berdua jadi pusat perhatian.
oke sekarang mereka sudah berada di lorong kampus, sunyi ya. tapi entah mengapa semua mata melihat ke arah hyunsuk dan Chiquita. "apa Lo pada lihat-lihat!? gue colok juga mata lo pada" semua orang yang tadinya melihat ke arah hyunsuk dan Chiquita langsung melihat ke arah lain.
Chiquita yang emang pada dasarnya ga bisa diem itu akhirnya jatuh gara-gara kesandung sama kakinya sendiri, hyunsuk nepuk mukanya pelan. ya Tuhan, hyunsuk malu pake banget ini...
Chiquita langsung aja berdiri dan bertingkah laku seperti tidak ada yg terjadi, "jangan marah-marah kak, maafin aku" ucap Chiquita sambil menggandeng tangan hyunsuk, hyunsuk cuma ngedehem aja pusing hyunsuk tuh!
hyunsuk dan Chiquita pun memasuki kelasnya, "wee pamil datanggg" ucap iroha gembira takarauan. hyunsuk hanya memasang wajah julid nya, ahh tidak-tidak hyunsuk senyum kok... hyunsuk ga akan sejahat itu yaa.
Btw gue di ajak balikan sama mantan gue hahaha. INFO TIDAK PENTING ELLA !?? AK DARI 2024 INI, btw kita udah putus lagi... _ella 2024
"dih, santai aja dong mukanya. kaya ga seneng aja" ucap iroha memelas, "emang ga seneng" ucap hyunsuk tak santai. seketika hati iroha nyut-nyutan, sakit hati adek bang...
"udah pada masuk semua kah?" tanya hyunsuk pada Chiquita, Chiquita melihat ke seluruhan kursi-kursi yang berjumlah 56 orang itu sudah terisi penuh. Chiquita pun mengangguk.
brak
hyunsuk menggebrakan mejanya, "hari ini, hari terakhir gue ngampus. tolong kerjasamanya, jangan berisik. gue patahin leher kalian satu-satu kalo sampe ganggu gue!!" teriak hyunsuk, yaa tampaknya satu kelas mengangguk, ahh senangnya hati hyunsuk.
"loh kenapa ka?" tanya Chiquita sedih, "menurut Lo aja sih, kan takutnya tiba-tiba ni anak lahir di sini gitu, atau sekarang malah?" balas hyunsuk dengan tawa kecilnya, eh ko kesannya kaya nyindir gitu ya?
—
"ngapain si ka? harus banget sekarang ya ka berhenti ngampus padahal udah mau otw semester tiga loh ini" ucap Chiquita sedikit metengek, "gini ya sayang nya kaka sukkie, kaka lagi hamil kan ga nentu gtu lahirannya bulan-bulan sekarang emang rawan buat aku ngelahirin dimana aja dan kapan pun, takut nya tiba-tiba lahir di jalan terus kalo kecapean sama tugas gimana? atau ngga tukeran aja sini Lo yang hamil gue yang kuliah" Chiquita yang denger itu cuma bisa ngelengkuin bibirnya kebawah.
"nanti aku sama siapa?" yahh ciki jadi sendirian dong!??, "sama kunyik² Lo itu, temen lo banyak ya sat!" kesal hyunsuk.
"depan banget matah² ka, ketempelan ya?" tanya Chiquita sewot.
"bacot"
"terimakasih semuanya atas waktunya, maaf kalo aku ngeselin" hyunsuk membungkukkan badannya, aaa ini ceritanya hyunsuk pamitan gitu hehe... "kaa ishj jangan tinggalin akuu" rengek Chiquita sambil menangis, "ga!" tolak hyunsuk.
akhirnya hyunsuk pergi meninggalkan kampus tersebut dengan jihoon di belakangnya.
Tbc
12.12.23 :: D/P
3.8.24 :: REVISI
KAMU SEDANG MEMBACA
Mahasiswa • hoonsuk
AcakSeason 2 dari 'murid • Hoonsuk' Di wajibkan membaca season 1! Kehidupan jihoon dan hyunsuk Yang sudah menginjak angka 3 tahun pernikahan, dan kehidupan hyunsuk saat sudah menjadi mahasiswa di kampus impiannya. Tapi.... Mereka belum mempunyai momonga...