badan hyunsuk rasanya seperti hancur berkeping-keping, remuk. kemarin malam hyunsuk habis di gempur jihoon, padahal cuma 2 ronde tapi tenaga jihoon ga main².
hyunsuk kalo jalan sekarang pincang, bisa aja hyunsuk di kira habis jatuh atau malah habis begituan?. pagi ini hyunsuk lagi jalan ke arah kelasnya dengan cara jalannya yang pincang itu.
waktu kelas 1 hyunsuk ngga banyak gerak, kebanyakan diem. sampe² hyunsuk di sangka sakit, padahal engga. "ka suk! kenapa jalan nya ko pincang gitu? sakit kah ka? bool nya?" tanya Chiquita bingung, "dekkk?? kamu masih kecil jangan gitu, ga boleh ya. kka keseleo" panik hyunsuk, hey Chiquita masih kecil okay?.
Chiquita memicingkan matanya, "kka yakin?" tanya Chiquita, hyunsuk mengangguk mantap. Chiquita hanya ber oh ria saja, selagi tidak terlalu serius tidak apa-apa.
kelas pertama sudah selesai, hyunsuk memiliki waktu 60 menit untuk kelas ke dua di mulai. daripada hyunsuk gabut di kelas mendingan hyunsuk keluar aja ga si? walaupun pincang dikit.
hyunsuk langsung meninggalkan kelas tanpa memperdulikan si bocah kematian alias Chiquita itu, Chiquita yang di tinggal kan hyunsuk itu pun acuh. ia memilih untuk ke pojokan kelas dan mulai membaca Webtoon.
hyunsuk memutuskan untuk pergi ke taman samping gedung kampus nya itu, ya lumayan jauh tapi tidak apa-apa. hyunsuk sebenarnya gabut banget semenjak temen²nya itu di tangkap polisi belum ada komunikasi lagi, ko jadi asing?. hyunsuk kangen teman-temannya yang akhlak obseo itu.
saat hyunsuk jalan-jalan di taman hyunsuk tidak sengaja menabrak seseorang, yaa di karenakan ia memainkan handphone dengan berjalan. jangan main handphone pas lagi jalan atau lagi naik motor ya gesss.
brugh
"ah mianhae mianhaeee" ucap hyunsuk sambil terus-menerus membungkukkan badannya, "hyunsuk ya?" tanya orang itu. hyunsuk merasa tak asing dengan suaranya dan memilih untuk melihat wajah seseorang itu. "ah junkyu, ngapain di sini?" hyunsuk dengan cepat langsung merangkul junkyu walaupun tinggi badan mereka berbeda.
"lagi gabut aja mau cari angin, Lo mau ngapain suk?" tanya balik junkyu, "sama kaya lo" junkyu cuma manggut-manggut aja.
"kyu kesana mau? foto kita, mau apdet Twitter dah lama ga apdet semenjak kita kena tangkap polisi itu. kasian fans² gue kangen" ucap hyunsuk pede maksimal, junkyu menatap hyunsuk jijik.
"ayo dah, btw jangan ngarep lo punya fans sih suk" ucap junkyu, "yeu setan, gue punya fans ya" kesal hyunsuk. hyunsuk pun jalan mendahului junkyu dan junkyu mengekori hyunsuk.
"di sini aja" hyunsuk meletakkan handphone nya di tiang listrik, "siapa yang mencet?" tanya hyunsuk bingung. "bisa timer bego... tapi biar gue aja dah" hyunsuk menatap junkyu sinis
dua foto pun berhasil junkyu potret, "apaan coba jidat Lo doang yang keliatan bgst" protes hyunsuk, junkyu hanya mengangkat bahunya acuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mahasiswa • hoonsuk
DiversosSeason 2 dari 'murid • Hoonsuk' Di wajibkan membaca season 1! Kehidupan jihoon dan hyunsuk Yang sudah menginjak angka 3 tahun pernikahan, dan kehidupan hyunsuk saat sudah menjadi mahasiswa di kampus impiannya. Tapi.... Mereka belum mempunyai momonga...