✩‧₊°mᥲһᥲsіsᥕᥲ ; 012 🔞 𓂃꙳⋆ ˖

588 21 2
                                    

hyunsuk dan jihoon sudah berada di rumah, hyunsuk terus menerus mengangis dan mengeluh karena merasakan panas.

"kaka, aku kotor.... badan aku udah kotor... ak—" tangis hyunsuk pilu, "stt sayang gapapa, maafin kaka. kaka lalai, Kaka ngga bisa ngejagain kamu" ucap jihoon sambil memeluk hyunsuk.

tapi selang beberapa menit, hyunsuk hanya diam. jihoon mulai menyadari bahwa hyunsuk sudah bergerak tidak nyaman, hyunsuk terangsang.

hyunsuk mencoba untuk menahan hasratnya itu, ia terus-menerus mengigit bibir bwahnya dan keringat berceceran, wajahnya sangat merah.

jihoon akhirnya membawa hyunsuk kedalam ciuman, ia tau jika hyunsuk membutuhkan bantuan. lagi pula jihoon merupakan suami hyunsuk kan? jadi tidak apa-apa jika jihoon harus membantu hal tidak senonoh ini.

hyunsuk memegang kepala jihoon, menyalurkan rasa nikmatnya melewati itu. jihoon menekan tengkuk hyunsuk, berguna untuk memperdalam ciuman itu.

ahhh apakah jihoon seorang good kisser?? tidak tau, aku tidak ingin membicarakan itu. tangan jihoon tidak tinggal diam tangan nya mulai memasuki baju hyunsuk dan mencari benjolan. dengan cepat ia memainkan nipple hyunsuk, meremat dan melintir² pelan.

hyunsuk kewalahan, ia tidak bisa langsung menerima dua kenikmatan secara langsung. ia memukul-mukul dada jihoon yang menandakan bahwa ia kehabisan nafas. dengan berat hati jihoon melepas ciuman itu. benang Saliva pun terbuat, ohh pemandangan apa ini??.

"enghh" lenguh hyunsuk, serasa jihoon sudah puas dengan bibir hyunsuk pun mulai turun ke bagian bawah. jihoon mulai melepas celana hyunsuk secara bergantian dan langsung memasukkan penisnya dengan sekali hentakan

badan hyunsuk naik turun, tenaga jihoon tak main-main rupanya. ia kewalahan sendiri, ia memegangi pundak jihoon, ia menyakar nya.

jihoon pun mendekati leher putih milik hyunsuk dan mulai membuat tanda kepemilikan di sana, hyunsuk hanya bisa diam. benar apa kata jaehyun tadi.

"honnie, tolong pelanh pelan" ucap hyunsuk sebisa mungkin, suara decitan kasur terdengar, ya dari tadi mereka melakukannya di kamar.

jihoon diam, ucapan hyunsuk bak angin lewat, hyunsuk yang merasa sudah di puncaknya pun mengeluarkan cairan putih nya yang membuat mengotori perutnya dan perut jihoon. "ahhh, maaf".

hyunsuk menutup matanya pelan, dan memegangi perut bagian bawah nya. seperti ada yang menonjol, milik jihoon terlalu dalam di dalam sana.

akhirnya jihoon sampai pada klimaks nya, ia mengeluarkan nya di dalam sana. perut hyunsuk rasanya hangat dan penuh, tetapi jihoon tidak berhenti di situ saja.

kegiatan ini masih berlanjut hingga pagi.

maaf author ga bisa bikin kaya ginian....

Tbc

aku ngerasa berdosa banget ngetik kaya gini, aku ga pernah bikin cerita 18+ kaya gini, aku ngerasa nooo noo. ngga cocok banget asli.... sorry guys 🫤🫤 _ella2024

13.11.23 :: D/P
2

0.7.24 :: REVISI

Mahasiswa • hoonsuk Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang