Hyunsuk mengusap wajahnya gusar, sebab sang ayah choi Suho itu terus mendesak hyunsuk untuk masuk kedalam universitas yg's universitas.
Hyunsuk terus menerus menolak, tapi sang ayah tetap saja kekeh untuk hyunsuk masuk dalam kampus tersebut. "Ayah, aku ga suka ya kalo di paksa kaya gini" geram hyunsuk, "atau sekalian aja aku ga usah kuliah?".
"Shut up, kamu tinggal ngikutin printah ayah apa susahnya?. Ayah ga mau punya anak bodoh" balas suho tak kalah mengerikan dari hyunsuk. Hyunsuk terkekeh pelan "jadi selama hidup aku, aku terus di tuntut dan patuh pada ayah?. Aku bukan anak kecil lagi jadi stop nyuruh aku buat selalu milih pilihan ayah. Aku udah bisa nentuin sendiri." Gusar hyunsuk, mereka berdua bertatapan. Tatapan tersebut sangat nyalang. "Wae? Ko kaya ngga terima gitu?. Ohh ga sopan ya? Orang kaya km ngapain di sopanin?" Oke kesabaran Suho habis.
Ia hendak memukul hyunsuk tetapi tak jadi, Jennie datang. "Bisa berhenti buat ga berantem ga?. Kamu juga mas! Ikutin kata anakmu ini sekali aja bisa ga si?" Omel jennie, Suho menghela nafasnya pelan.
"Terserah kau ingin berkuliah dimana, jangan pernah cari aku jika kau memiliki kesulitan dalam hal kampus mengampus mu itu" senyuman tercetak di wajah hyunsuk, "ofc. Lagian buat apa aku nyari ayah? Aku udah punya ka jihoon".
"Kurang ajar" teriak Suho, hyunsuk tak menggubris ia jalan menunju kamarnya.
—
7 jam hyunsuk habiskan untuk di sekolah nya, acara kelulusan sekolah hyunsuk berlangsung cukup lama yg di karenakan angkatan hyunsuk lumayan banyak. No, bukan lumayan tetapi memang banyak.
Hyunsuk pulang ke rumah milik jihoon dan hyunsuk, alias milik pasangan hoonsuk. Hyunsuk memasuki rumahnya itu dengan keadaan bau keringat dan matahari. Jihoon mendengus, "heum bau banget, sana mandi. Bau kecut tau ga" omel jihoon. "IYA IYA TAU AH BANYAK OMONG LO" oke jihoon salah. Memang sekarang mood hyunsuk tak bagus, karena di sekolah tersebut sudah terdapat wonyoung. Ah? Harusnya dia di penjara kan? (Karena soal masalah N̶a̶r̶k̶o̶b̶a̶ nya, ah hyunsuk tak tau ia hanya mendengar dari warga sekolah).
Akhirnya hyunsuk mandi dan ia berbaring di kasurnya. "capek" eluh hyunsuk pada jihoon. "capek ya tidur, ribet amat" "jadi orang judes amat. Gue doain Lo di kutuk jadi sup kacang!" Kesal hyunsuk lalu ia memejamkan matanya. Ya ya ya beberapa hari ini jihoon menjadi sedikit berubah.
—
Hari ini menjadi hari pertama hyunsuk menjadi maba alias mahasiswa baru di trejo's universitas. Jihoon sendiri sekarang sudah resign dari sekolahan mematikan itu. Ia memilih menjadi dosen di tempat hyunsuk berkuliah, kan bisa sambil jagain hyunsuk kata jihoon. Katakan saja jika jihoon itu bulol."Haii, nama mu siapa? Kamu keliatan cantik deh." Tanya perempuan di samping hyunsuk, ah bukan sekedar menyapa, menanya perempuan itu juga memuji hyunsuk jika hyunsuk cantik!. Hyunsuk menoleh, ia menatap perempuan itu. <Wait?.. kaya ga asing deh wajahnya> batin hyunsuk sambil mengamati wajah perempuan itu. "Kamu Chiquita ya?" Tanya hyunsuk to the point. Perempuan itu mengangguk, "kok kamu bisa tau?".
Omg omg omg ternyata aku udah nambahin Chiquita dari sebelum dia debut :qqq soalnya pas bikin cerita ini lom debut dianyaa-author 2024
"Ah, got you." Hyunsuk tersenyum, "aku hyunsuk, yang beberapa tahun lalu nge pamerin seragam sma ku" ucap hyunsuk, "selama ini aku nyari² kamu. Kamu kemana?" Tambah hyunsuk, Chiquita menggaruk tengkuknya yang tidak gatal itu. "Ee ada deh! Nanti kapan kapan aku ceritain ya ka" ucap Chiquita, hyusuk mengangguk. "By the way, apa kabar?" "Baik, kaka?" "2in chi" balas hyunsuk.
Chiquita mengangguk-angguk sambil tersenyum, "ambil jurusan apa?" Tanya hyunsuk, "emm apa ya? Seni tari ka!"
"Ah begitu?, aku rasa jurusan kita sama tapi tida tau! Aku lupa" balas hyunsuk, lagi dan lagi Chiquita hanya mengangguk untuk menjawab pertanyaan.
Author ngga terlalu paham soal perkuliahan soalnya author lom kuliah :pp
Jadi maaf kalo ada salah ya!.Tbc
22.7.23 :: D/P
4.6.24 :: REVISI
KAMU SEDANG MEMBACA
Mahasiswa • hoonsuk
DiversosSeason 2 dari 'murid • Hoonsuk' Di wajibkan membaca season 1! Kehidupan jihoon dan hyunsuk Yang sudah menginjak angka 3 tahun pernikahan, dan kehidupan hyunsuk saat sudah menjadi mahasiswa di kampus impiannya. Tapi.... Mereka belum mempunyai momonga...