✩‧₊°mᥲһᥲsіsᥕᥲ ; 015 Chiquita 𓂃꙳⋆ ˖

242 13 0
                                    

hyunsuk lagi nungguin Chiquita di teras rumah nya, jihoon lagi pergi nganterin Jennie ke rumah temennya. katanya lagi ada arisan.

"lama banget si?" hyunsuk dari tadi cuma ngedumel dumel aja, apa kaga cape tu mulut ya?.

selang beberapa menit, akhirnya terdengar suara klakson mobil dari mobil Tesla putih milik Chiquita.

bukannya senang hyunsuk malah memanyunkan bibirnya sampai 1cm, g. hyunsuk tu jadi bm bgt tw gk!? 🙄🙄.

hyunsuk langsung aja jalan ke arah mobil Chiquita dan langsung masuk ke mobil Chiquita, belum juga hyunsuk mengomel karena Chiquita telat 30 menit lebih 24 detik hyunsuk udah kena semprot duluan sama Chiquita.

"jangan marah-marah gajelas ka!! udah tua nanti makin tua, aku juga ada kesibukan tiba-tiba!!!" omel Chiquita, hyunsuk menjewer kuping Chiquita"kamu ini ga sopan ya!? Kaka padahal diem ga niat ngomelin kamu tapi kamu nya kaya gitu!?! bandel ya!!!" omel balik hyunsuk. "eh iya ka maaf-maaf" maaf Chiquita sambil memegangi kupingnya agar tidak copot.

"lagian mulutnya, ga sopan" tambah hyunsuk lagi saat melepas jeweran nya. "iya2 ka ish maaf".

hyunsuk langsung buang mukanya ke arah luar jendela, "yeuu kaa jangan pundung dong..." ucap Chiquita memelas, hyunsuk cuma ngebales pake degheman. fine, Chiquita nyerah deh!!.

hyunsuk kalo emang bener² udah pundung buat ngeluluhin dia nya susah banget, Chiquita mulai ngejalanin mobilnya dan mulai mendengarkan lagu favorit nya akhir-akhir ini. forever _ babymonster.


akhirnya setelah 46 menit akhirnya mereka sampai ke tempat tujuan, ngga jauh-jauh amat si sebenarnya tempatnya.

hyunsuk kini sedang tidur, memang akhir-akhir ini hyunsuk suka sekali tidur. mungkin karena kelelahan dari mengerjakan tugas-tugasnya yang sangat menumpuk itu.

dapat terlihat mobil Chiquita Ter parkir di suatu parkiran dan terdapat tulisan bersar yang bertulis 'welcome to the zoo'.

"ka.. bangun udah sampe" Chiquita cuma ngetoel-toel hyunsuk soalnya takut kena marah lagi, tetapi yaa walau begitu hyunsuk tetap terbangun.

"heumm" hyunsuk mulai ngebuka matanya, "udah sampe kita ka, ayo bangun" ucap Chiquita lembut, hyunsuk pun tersenyum. adem banget sebenarnya ngeliat Chiquita ngomong kalem, lembut gini daripada ngomel-ngomel mulu.

"ayo" hyunsuk membuka pintu mobil Chiquita, "ayo beli tiket dulu ka* ajak Chiquita, hyunsuk hanya mengangguk.

"ga bayar parkir?" tanya hyunsuk, Chiquita menggeleng.

hyunsuk pun membalasnya dengan anggukan saja, Chiquita dan hyunsuk langsung membeli tiket dan mulai memasuki kebun binatang itu.

okee, kenapa hyunsuk tiba-tiba jalan sama Chiquita??

flashback

"nee, annyeong" hyunsuk melambaikan tangan nya ke arah sang mama, hyunsuk pun membuka pintu mobil jihoon dan memasuki nya.

"ugh kamjagi!!" hyunsuk tersentak kaget kala melihat sang bunda duduk di kursi belakang, "bunda?" tanya hyunsuk memastikan. "iya, kenapa?" "ga kenapa² nda, kirain setan tadi".

"anak biadab!" ucap jennie kesal, hyunsuk cuma cengar-cengir dengan wajah watados nya itu.

"mianhae..." Jennie cuma ngebales pake degheman, "ka!" teriak hyunsuk pada jihoon, "engga usah teriak-teriak!! Kaka di samping kamu" balas jihoon, hyunsuk cuma nyengir. "besok mau ke zoo" ucap hyunsuk. "iya, sama kaka".

"no, gua ga mau ya. maunya sama Chiquita udah titik ga pake koma. kalo nolak ni anak gue lahirin di sini juga tau ra-" jari telunjuk jihoon di letakkan di bibi hyunsuk. "sttt, iya² boleh sayang, tapi ga boleh makan yang aneh², selalu hati², dan jangan ngerepotin Chiquita nya" ucap jihoon lembut, hyunsuk pun tersipu malu, "ahaha gumawoo".

jihoon cuma senyum, "ekhm, kpan ya inii pulang nyaa, ko lama gtu" ucap jennie sendiri, jihoon dengan cepat mulai mengendarai mobilnya dan mulai menjauh dari kediaman park.

"sorry, bunda~" hyunsuk tertawa kecil bak anak kecil yang tengah menjahili teman nya.

flashback end

"njir kembaran lo chik" hyunsuk tertawa lalu menunjuk ke salah satu kandang kera atau monyet, Chiquita mengendus kesal.

"baku hantam kita ka di sini" "ngga dulu chik, lo banyak temennya di sini, gue kaga suka 1 vs keroyokan" ucap hyunsuk mengjeke Chiquita. Chiquita cuma bisa ngehela nafas.

akhirnya mereka berdua berjalan pergi mengelilingi kebun binatang itu dengan berbincang-bincang dan di saat itu juga ada seorang wanita menabrak hyunsuk dan menumpahkan kopi dingin kebbaju hyunsuk.

"woy! kalo jalan liat² dong, percuma lo tinggi gini pengelihatan minim" ucap hyunsuk kesal, "punya mata ga si!? jalan ae ga pener" ucap hyunsuk sekali lagi, "udah ka ih, ayo pergi" Chiquita langsung menarik hyunsuk dari situ, "gue tusuk mata Lo lama² ngeliatin doang" ya hyunsuk masih saja mengomel.

senyuman tersampul di wajah wanita itu, "yah bangke baju gue basah" ucap hyunsuk bersedih, "tapi yedam dari Korea kocak,  tolol Lo ah, bukan dari China dianya" ucap hyunsuk melanjutkan obrolan hyunsuk dan Chiquita yang terpotong tadi.

"dari China ka!! ngeyel banget di bilang in, ydema dari China iya ga readers!??".

"udah ah ka, ini Kaka basah semua. ganti aja dulu" ucap Chiquita khawatir, "tapi tadi si cewee mirip wonyoung ga si?" tanya hyunsuk heran. "wonyoung siapa lagi ka.. kaa" oh ya hyunsuk lupa jika Chiquita tak mengenal i wonyoung, "bukan apa² dah".

Chiquita pun membawa hyunsuk ke kamar mandi, "tapi tu orang kaya sengaja ga si chik?" tanya hyunsuk lagi, Chiquita mengangguk "sadar ka? kirain ngga", "Lo pikir gue se bego itu apa?" omel hyunsuk lagi.

"nih ka ganti" Chiquita ngasih tas kecil ke hyunsuk, "apa nih?" tanya hyunsuk pada Chiquita, "barang guna², ya baju ganti lah" hyunsuk langsung aja narik tas itu, "santai aja kali kaa, sobek nanti" ucap Chiquita pelan.

"btw, ngapa Lo bawa beginian?" tanya hyunsuk yang berada dalam kamar mandi, "bang eh, pak jihoon yang nyuruh bawa* balas Chiquita.

hyunsuk yang di dalem kamar mandi cuma manggut-manggut saja, dan ya seharian penuh hyunsuk habiskan waktu nya dengan adik kesayangannya itu, Chiquita.


















Tbc

Anway selamat atas debutnya baeomn! Walaupun tanpa ahyeon...

27.11.2023

2023

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


VOTMEN JUSEYOO

29.11.23 : D/P
27.7.24 : REVISI

Mahasiswa • hoonsuk Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang