✩‧₊°mᥲһᥲsіsᥕᥲ ; 019 baby𓂃꙳⋆ ˖

216 13 0
                                    

satu bulan telah hyunsuk lewati dengan suka cita, sekarang usia kandungan hyunsuk sudah memasuki bulan ke sembilan. waktu melahirkan juga semakin dekat, hyunsuk jadi deg-degan deh!.

kini hyunsuk tengah memasukkan bajunya, baju bayi, skincare, dan yaa peralatan-peralatan lainnya yang mungkin di butuhkan saat di rumah sakit nantinya. walaupun sepertinya masih lama tetapi apa salahnya menyiapkan dari jauh-jauh hari ya kann???.

"udah dek segitu aja, ga usah banyak-banyak kamu bukan pindah ke rumah sakit" ucap jihoon, pasalnya hyunsuk sudah menggunakan dua koper besar untuk peralatan nya dan peralatan bayi nya.

"iya-iya ini udah, bawel banget kaya bunda kalo lagi marah" kesal hyunsuk pada jihoon, jihoon hanya bisa tersenyum.

jihoon menghampiri hyunsuk lalu mengelus puncak kepala hyunsuk sambil tersenyum, "makasih ya sayang" ucap jihoon tiba-tiba, "apa ini tiba-tiba banget??" tanya hyunsuk bingung.

"gapapa"

"aneh" jihoon memasang wajah jengkel nya, hyunsuk lama-lama ngeselin juga ya?. walau gitu-gitu hyunsuk senyum-senyum sendiri tau! salting.

"by the way mau ke kafe ga dek? sama bunda, mama, intinya satu keluarga besar" tawar jihoon, hyunsuk berpikir sebentar sebelum menganggukan kepalanya.

"iya, aku mau" hyunsuk mengangguk, jihoon terkekeh. yaampunn klo di lihat-lihat jihoon ini reaksi nya gitu-gitu ajaa... sok cool bgt!?.

"yaudah ayo" jihoon membantu hyunsuk untuk berdiri, yaa hyunsuk itu buat duduk aja susah apalagi berdiri? tambah susah euy!. "ga usah ganti baju, sekarang langsung pergi aja" hyunsuk cuma ngangguk buat ngejawab ucapan jihoon. hyunsuk males si sebenarnya, males buat nge style-in pakaiannya.

jihoon langsung aja ngegandeng plus ngejagain hyunsuk selama jalan, mereka langsung masuk ke mobil. di sini banyak bodyguard sama pembantu-pembantu jadi ga perlu ada sesi-sesi buka tutup pintu.

mereka langsung naik ke mobil, hyunsuk menatap jihoon. jihoon menoleh, mulut jihoon bergerak seakan mengucapkan kata "kenapa?". hyunsuk tersenyum, "kamu nge gemesin dehhh!" gemas jihoon sambil ngecubit pipi jihoon. jihoon hanya mampu meringis dan mengangguk-angguk.

jihoon mulai ngejalanin mobilnya, yaa di sela-sela perjalanan nya hyunsuk banyak tanya si kaya ini contohnya, "ka, kabar t5 gimana?" tanya hyunsuk sambil melihat ke arah jendela. "baik-baik aja, kenapa?" tanya balik jihoon, hyunsuk menggeleng "gapapa, cuma pengen tau aja" jihoon hanya berdeghem sebagai tanda ia membalas perkataan hyunsuk tadi.

lima belas menit sudah mereka berdua lewati, biasanya jika begini hyunsuk sudah akan tertidur tetapi berbeda untuk kali ini.

Ladies and gentlemen

Welcome to the show

Let's rock it out, baby

Let's go (Uh-uh, yo; Yes, sir)

이 노래 시작하면 없애 버릴 거야, rules

우린 난장 까고 놀아, like a bumpercar, vroom

Uh, 주변을 둘러봐 미쳐 있는 관중

Flash, 끄고 당겨봐 카메라, zoom, zoom, zoom

내 품위는 빛이나 빛이 지금 내 위치는 이미

당연히 이찌반이지 (Ah, yeah)

Mahasiswa • hoonsuk Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang