Gale Niko Atmajaya

8.8K 293 2
                                    

"Papa makan..."

Kalimat yang diucapkan Gale saat kami sarapan di pagi hari. Kenapa ia hanya bilang papa makan, karena papa nya itu sarapan tapi lebih fokus ke tab nya.

"Iya sayang, ini papa juga lagi makan kok"

"ga ga ga, itu main tab papaa" ucap Gale sambil kesel sendiri

Aku yang hanya mendengarkan obrolan mereka di meja makan tertawa gemas kepada anak ku ini. Bisa-bisanya dia memprotes papa nya seperti itu aku saja tidak berani.

"Iya iya ini uda ga papa mainin lagi tab nya, jadi sekarang Gale juga makan ya sayangg"

Lalu anakku menuruti apa perintah papa nya itu, memang dasar anak papa sekali dibilangin langsung nurut, kadang aku suka iri melihatnya.

Setelah sarapan bersama, waktu nya mengantar papa nya Gale untuk pergi bekerja sampai di depan teras rumah, ini adalah ritual wajib kami semenjak Gale hadir ditengah-tengah keluarga kami. Kami melakukan ini untuk menjadi pengingat atau kenangan ketika nanti Gale sudah besar, bahwa keluarganya pernah seharmonis ini walaupun hanya pura-pura ya pura-pura.

"Dadah papa" ya itu ucapku kepada papa nya Gale sambil mengangkat tangan kanan Gale untuk melambaikan kepada papa nya.

"Dada papaa, Gale love you" tentu saja itu ucapan Gale dari bibir kecilnya, yang tentu saja sudah tidak terdenger oleh papa nya, karena papa nya sudah melajukan mobilnya ke luar gerbang.

Biar ku ceritakan sedikit tentang perjalanan pernikahan ku dengan papa nya Gale hehe, ya kenapa aku sebut papa nya Gale bukan Mas Niko karena lebih enak aja di panggilnya hehe. Kami menikah saat usia aku 28 tahun, sedangkan papa nya Gale usia 32 tahun. Kami menikah bukan karena dijodohkan, tapi dikenalkan oleh teman kami.

Singkat cerita, karena desakan dari pihak keluarga yang sudah rewel menginginkan kami menikah, maka tanpa pikir panjang aku meminta Mas Niko untuk menikah dengan ku walaupun tanpa cinta. Dan seperti yang sudah terjadi saat ini, Mas Niko mengiyakan ajakan ku karena ia juga sama seperti ku.

Walaupun kami menikah sudah berjalan 5 tahun, tapi kata-kata cinta itu belum juga terucap dari bibirnya, aku gatau apakah dia masih mengharapkan mantannya itu atau tidak, tapi yang jelas aku gabakalan biarin ia kembali lagi sama mantannya disaat sudah ada Gale ditengah-tengah kami.









HALO semuanya, aku lagi mencoba untuk menulis, ini tuh bener2 pertama kali aku nulis di wattpad krna aku tuh lebih suka ke baca. Tapi, aku harap kali suka sama ceritanya. HEHHE, salam kenal dari penulis new bie >_<

Xosoxohe

22/06/2023

Our Marriage LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang