Safari Night

4.1K 173 7
                                    

Sesuai janji Mas Niko ke Gale, minggu ini kami pergi jalan-jalan melihat binatang yang ada di taman safari sekalian menginap di sana. Tentu saja Gale sangat senang. Kami sudah di perjalanan menuju taman safari yang sebentar lagi akan sampai.

"Asik Gale uda ga sabar mau lihat harimau papa." 

"Gale seneng ga?"

"SENENG BANGET PAPA" ucap Gale sambil teriak kesenengan.

"Nanti Gale kasih makan binatang disana ya, papa udah beliin wortel yang banyak nih..."

"Oke papa siappp"

Tadi diperjalanan masuk ke arah taman safari, aku dan Mas Gale sudah membeli wortel yang banyak, dan sebentar lagi kami akan sampai.

"Ayo Gale jangan takut-takut kasih makan zebranya dongg" ucapku

"Ihh tapi Gale takut mama, nanti tangan Gale di makan" sontak saja membuat aku dan Mas Gale tertawa kencang

"Gabakal dimakan kok Gale tangan kamu" ucap Mas Gale.

Selain memberi makan zebra, kami juga memberi makan kudanil dari dalam mobil dan sampailah kami untuk melihat harimau dari jauh.

"Tuh Gale harimaunya lagi tidur" kata Mas Gale

"Oh iya ya papa, kok dia tidur kan masih siang ini?"

"Haha Gale, mana papa tau sayang. Mungkin harimaunya lagi capek makanya dia tidur. Kamu mau lihat panda ga?"

"Mauuu papaa!" Teriak Gale dengan semangat.

"Oke, let's goo."

Untuk melihat panda, kami harus memarkirkan mobil kami dan jalan menuju mobil kereta untuk sampai di istana panda.

"Sayang, hati-hati ya liat panda nyaa" kata ku kepada Gale

"Iya mama"

"Papa ayo kesanaa liat pandanya lebih dekat." Rengek Gale kepada papa nya, karena kalau dilihat dari sini memang agak jauh

"Kamu tunggu aja disini, gausah ikut kesana" ucap Mas Niko kepada ku

Aku hanya mengangguk, dan menyaksikan dari jauh keakraban bapak dan anak yang lagi melihat panda.




Kami menginap di hotel safari night, besok baru melanjutkan perjalanan pulang menuju BSD. Gale sudah tertidur dari jam 8 malam, setelah kami makan malam.
"Hari ini udah ga mual ya?" Tanya Mas Gale

"Ngga Mas, kayaknya dedeknya seneng diajak jalan-jalan" ucap ku sambil tersenyum

"Syukur lah kalau uda ga mual, sekarang istirahat kasian kamu juga pasti capek"

"Iya mas"



                                                                                                    

Anyeongggg yorobunnn! Apa kabarr semuanyaa? Maafkeun aku yang amat sangat lama sekali tidak update cerita iniii, karena sejujurnya aku bingung mau dibawa kemana iniiii alurnyaaa huhuhuhu.
Aku juga mau ucapin makasiii banyak ke kaliann semuaa yang udaa baca cerita iniii.

Part ini ga panjangg, malah pendek bgttt. Untuk mengobati rindu kalian dengann Ane, Mas Niko dan Galeee ❤️

Xosoxohe
19/09/2023

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 19, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Our Marriage LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang