Hari ini gue sengaja pulang cepet, mau ngajakin Ane dan Gale untuk makan malam di luar. Biar Ane gausah masak. Tapi dari tadi gue chat dia ga di bales, di telepon juga ga di angkat. Apa Ane lagi keluar gabawa hape ya. Pas gue sampe rumah pun, pintu rumah nutup, biasanya kalau sore gini Gale main di teras depan.
"Nah kan bener handphone ditinggal, pergi kemana ya mereka" kata ku ngomong sendiri
Sambil nunggu mereka, aku masuk ke kamar untuk mandi. Selesai aku mandi terdengar teriakan Gale dari lantai bawah.
"Mas, maaf aku ga bawa handphone tadi habis dari taman sama Gale. Ini jadi mau makan malam di luar?"
"Jadi" Setelahnya Mas niko nyamperin Gale
"Sayang, mandi dulu gih kita mau makan di luar"
"Hore, jalan-jalan lagi dong papaaa""Iya nanti sekalian jalan-jalan. Makanya sekarang Gale mandi dulu ya"
"Okee papaaa"
"Biar saya aja yang nemenin Gale mandi, kamu siap-siap aja" kata Mas Niko kepada ku.
"Oke Mas"
Kami makan malam di restoran kesukaan Mas Niko. Mungkin Mas Niko lagi kepengen makan steak makanya ngajakin kami makan di luar
"Tumben mas ngajakin makan malem di luar"
"Iya gapapa sekali-sekali, sekalian ajak Gale jalan-jalan"
"Iya papaaa, Gale happy" sahut Gale tanpa di tanya hahaha dasar anak ini. Lalu Gale sibuk sendiri menonton di tab nya"Mas, sabtu besok kita diundang ke acara open house Mba Gita. Mba Gita ini kakaknya Ghani sekarang tinggal di perumahan kita juga. Tadi pas di taman aku ketemu sama dia, terus ngobrol-ngobrol"
"Ghani mantan kamu?"
"Iya Mas, kita dateng ya gaenak loh uda diundang, terus dia juga bilang ke aku suruh ajak kamu"
"Yauda nanti kita kesana, jangan lupa kamu beli hadiah nanti buat dia"
"Oke Mas"
Yang gue inget tentang Ghani ini, dia itu mantan pacar Ane selama kurang lebih 5 tahun pacaran. Dan seinget gue, dulu Wahyu pernah ngomong kalau mereka itu putus karena Ane yang gabisa LDR an. Tapi harusnya sekarang ini, Ghani uda berkeluarga dong ya, gamungkin lah Ghani masih ngarepin Ane.
"Sini papa potong-potong dulu dagingnya, biar makanya ga susah"
Aku tetep makan dengan khitmat biarkan saja papanya yang urus Gale hehehehe. Memang steak disini rasanya enak sekali. Tapi kenapa tiba-tiba aku ngerasa mual ya pedahal uda mau habis setengah ini steak.
"Mas, aku ke toilet dulu bentar"
"Iya" Gue liat Ane kayak nahan sesuatu. Pedahal gue liat dia daritadi menikmati makan steak nya. Apa dia lagi ga enak badan kah?
"Makanya yang bener nak, jangan berantakan gitu dong"Setelah balik dari toilet, Ane ga melanjutkan makan steaknya pedahal masih ada setengahnya. "Ga dimakan lagi Ne?"
"Ga Mas, aku tiba-tiba mual. Kayaknya mau masuk angin"
"Yaudah deh, habis ini langsung pulang aja gausah jalan-jalan lagi" perhatian sekali Mas Niko ini sama aku, pedahal nada bicara dia gaada manis-manisnya tapi kok ya aku seneng banget lohh hehee
"Uda selesai nak? Kita langsung pulang aja ya, mama kasihan lagi sakit"
"Mama sakit?" Tanya Gale tiba-tiba kepada ku
"Mama cuma lagi butuh tidur aja nih sayang, kita langsung pulang ya. Nanti aja jalan-jalannya oke?"
"Iya mama, gapapa. Ayo pa pulang"
Kami sampai di rumah jam set 9 malam, seperti biasa Gale selalu ketiduran di mobil dan ga kebangun sama sekali. Papanya lagi bawa dia ke kamar buat di tidurin. Aku langsung ke kamar juga ganti baju, skincare an, dan mau langsung tidur tiba-tiba kepala ku pusing.
"Masih mual Ne?" tanya Mas Niko saat sudah di kamar
"Udah ngga si Mas, tapi kok ya aku pusing nih tiba-tiba. Aku tidur duluan deh ya Mas"
"Oke, saya mau ke ruang kerja dulu. Ngecek kerjaan bentar"
Kenapa tiba-tiba gue jadi curiga Ane hamil ya? Tapi masa si, setau gua pas kita berhubungan yang pulang dari Bogor itu Ane lagi ga masa subur deh. Atau mungkin cuma masuk angin karena kecapean aja kali ya.
____________________________________________________________
Happy mondayy gaiss. semoga hari senin kita tidak menghadeh ya heheh. Tetep semangat walaupun masih lama ke hr jumat. ^_^
Xosoxohe
10/07/2023
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Marriage Life
ChickLitKaneishia Wijayakusumo atau yang seringkali dipanggil Ane, memulai kisah pernikahannya dengan cara yang tidak terduga. Ia menikah dengan seorang arsitek yang bernama Niko Atmajaya. Pernikahan mereka tidak dilandasi oleh cinta, mereka menikah karena...