Deep Talk

4.1K 137 0
                                    

Ting!

Ting!

Mamanya Gale
Pulangnya masih lama Mas?
Aku nitip tolong beliin bajigur, tiba-tiba kepengen.

Gue baca chat yang dikirim sama Ane, kayaknya dia uda mulai ngidam nih, minta dibeliin bajigur. Untung pas kebetulan kita lagi di Bogor. Coba kalau di BSD terus mintanya bajigur di Bogor kan jauh. Gue bales chat dari Ane.

Mas Niko

Bentar lagi pulang, nanti dibeliin.

1 jam kemudian, Mas Niko pulang dengan membawa bajigur pesanan ku. Gale uda tidur di kamar mungkin kecapean.
"Lancar Mas meetingnya?" Kata ku sambil meminum bajigurnya

"Lancar, saya mau mandi dulu."

Aku menunggu Mas Niko selesai mandi sambil membaca internet. Setelah menunggu cukup lama, Mas Niko keluar dari kamar mandi dan sudah menggunakan piyama tidur.
"Mas, menurut kamu anak kita cewe apa cowo?" Tanya aku

"Mau cewe atau cowo sama aja yang penting sehat."

"Feeling aku cewe deh Mas, habis aku maunya deket-deket sama kamu terus hehe." Jawabku sambil melingkarkan tangan ku ke badan Mas Niko.

"Itu mah emangnya kamu aja kali mau deket-deket saya."

"Ish tapi ngga loh Mas ini bener." Kata ku sambil berdecak kesal. Lalu aku berucap lagi "Menurut kamu Gale udah siap belum jadi kakak? Aku takut nanti pas adiknya lahir dia ga terima, pasti nanti aku bakalan lebih fokus sama adiknya kan."

"Gale pasti uda siap kok, selama ini kita terlalu anggap Gale belum siap terus tapi ga sekalipun kita tanya kan ke dia. Mau punya adik apa ngga."

"Sebenernya pas aku ketemuan sama Celine, dia pernah ada nanya ke Gale mau punya adik apa ngga, terus Gale jawab mau. Tapi aku ga bilang ke kamu, soalnya ya aku pikir dia juga gabakalan cepet punya adik kan."

"Yaudah, nanti pelan-pelan kita ajarin Gale biar lebih mandiri lagi."

"Mas, makasih udah mau terima aku. Maaf juga kalau aku sering bikin kamu kesel dengan sifat keras kepala ku dan cemburuan aku. Tapi kamu juga ngeselin si Mas."

"Pedahal baru loh kamu minta maaf, lagian emang saya ngeselin gimana sih? Gara-gara saya kerja sama Gladys lagi? Saya uda tegasin ke dia untuk ga ngarepin saya lagi. Lagian punya satu kayak kamu aja saya uda pusing Ne." katanya sambil mengusap-usap kepala ku.

"Awas loh ya Mas, kalau kamu ketauan macem-macem di belakang aku."

"Iya Ane, astaga. Udah tidur sekarang udah malem."

"Tapi mas, sekalian elus-elus perut aku.  Ini baby nya mau deket-deket kamu terus." 

"Iya." 


__________________________________________________________

Haiii, maaf ya temen2 semua hari ini aku uploadnya pendekkk, bener2 mentokk mau lanjutin apa lagii, tapi semoga kalian tetep sukaa. Salam semangat utk hari kamis <3 


Xosoxohe
13/07/2023

Our Marriage LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang