Di suatu pagi, didalam ruangan yang berisikan hampir seluruh member JKT48, sedang berlangsung meeting yang dipimpin oleh GM JKT48 dan juga kapten JKT48.
"Baik selamat pagi"sapa melody selaku GM JKT48.
"Pagi kak"jawab para member."Saya langsung saja pada intinya, karna dua bulan lagi kalian akan sibuk dengan kegiatan tour, untuk itu kalian diberi waktu untuk liburan bersama selama 1 bulan di villa milik JKT48 yang baru dibangun"jelas melody, yang membuat para member bersorak ria
"Yeeyy!! Liburan"
"Akhirnya ya tuhan.."
"Gila sebulan guys!"
"Ini yang gue tunggu-tunggu"
Semuanya sangat bahagia mendengar kabar tersebut, sampai² ada yg melompat kegirangan.
"Oke, hanya itu saja kabar dari saya, lebihnya akan disampaikan oleh kapten kalian, selamat menikmati".ucap melody kemudian kembali duduk ke kursinya.
"Selamat pagi"sekarang giliran Shani selaku kapten JKT48 yang berbicara.
"Pagi ci"jawab mereka."Baik, kita berangkat besok pagi² sekali sekitar jam 03.00, jadi mohon setelah ini kalian bersiap², nanti malam sudah bisa berkumpul disini, ok" jelas Shani.
"Ada yang di pertanyakan?"lanjut nya.
"Ci kalo nyusul boleh gak?"salah satu dari mereka tangan seraya bertanya.
"Alasannya Cell?"ucap Shani membalas pertanyaan callie."Raisha masih dirawat ci, tadi malem masuk rumah sakit ci"jawab callie yang membuat pada member terkejut.
"Boleh kok call, nanti kalo udah sembuh minta bang jabieb sharelock aja"bukan Shani yang menjawab melainkan melody.
"Makasih kak"callie membungkukkan tubuhnya.
"Semangat call"adel yang disebelah callie menepuk pundak callie pelan."Makasih kak Adel"callie tersenyum masih kepada Adel.
"Ada lagi?"tanya Shani.
Para member hanya diam tidak ada yang menjawab.
"Baiklah kalo begitu, meeting hari ini selesai, kalian boleh pulang"ucap Shani.Para member pun pergi masing masing dari ruangan tersebut, sampai sisa beberapa saja, karna ada yang memilih melakukan showroom, ada yang mengobrol, ada yang bersantai di pojok ruangan sambil bermain game.
"Ci Shani"panggil seseorang yang menghampiri Shani, yang masih duduk berdua dengan Gracia.
"Kenapa dek"tanya Shani pada Christy.
"Ini beneran ci liburanya?" Tanya Christy.
"Enggak bo'ongan"jawab Zee yang tiba² menimbrung mereka."Ish apasih zoy, orang aku nanyanya ci Shani kok"sewot Christy.
"Ya lagian kalo bo'ong gak mungkin kak melody ikut ngumumin, dasar Toya"ucap Zee."Iihh zoyaa!"Christy pun yang jengkel dengan Zee langsung mencubit lengan Zee.
"Awwhh.. sakit"ringis Zee
"Ehh Zoya, Toya, kalian kok malah berantem"sela Shani."Dia ci"jawab Christy dan Zee bersamaan, sambil saling tunjuk menunjuk.
"Hadeh bocil"gumam Gracia yang masih bisa didengar mereka.
"Ci gre juga bocil"ucap Christy dan Zee berbarengan."Ehh, enak aja!"ucap Gracia yang akan bangkita dari duduknya, namun Shani menahan tangannya"greee".
"Haha..haha.."Zee dan Christy tertawa melihat Gracia yang langsung menciut di hadapan shani.
"Zoya..dedek duduk, jadi dek, nanti malem udah kumpul disini,kenapa?"ucap Shani setelah semuanya tenang.
KAMU SEDANG MEMBACA
BABY JKT48
Randomini semua terjadi ketika para member JKT48 diberi kesempatan untuk berlibur disebuah villa yg sudah disiapkan khusus untuk para member berlibur. langsung baca aja ya..