#31

2.6K 235 5
                                    

Akhirnya hari ini tiba, hari yang menjadi penantian setelah sekian lama bagi para member.

Jam 09.00 tepat konser dimulai, tetapi sebelum itu Shani memimpin doa untuk konser mereka kali ini.

"Selamat pagi.. ini adalah konser besar kita, konser yang udah kita semua tunggu, terimakasih untuk segala perjuangan kalian di jkt48, tetap jaga kesehatan kalian dan terus fokus yaaa.. sebelum kita mulai kegiatan hari ini, awali dengan doa menurut kepercayaan masing masing"

Sambil memegang tangan satu sama lain, para member menundukkan kepala merek lalu berdoa.


"Selamat malam!!!!... Gimana, seru gaa konser pertamanya?!!"tanya Shani dengan senangnya.

Gemuruh dari fans pun terdengar ramainya.

"Terimakasih yang sudah datang di hari ini, menyaksikan kita semua.. kami harap semuanya bahagia dan terus bersemangat untuk datang di keesokan harinya"lanjut Shani dan dibalas lagi dengan keramaian para fans.

"Tapi tenang, kita belum sepenuhnya berada di akhir acara.. kita di sini akan menyapa kalia terlebih dahulu, lalu melanjutkan acara selanjutnya"

"Oh iya.. kalian gimana perasaanya???"tanya Shani kepada para member sambil memandangi satu persatu membernya.

"Seneng!!"

"Happy banget ci!!"

"Ga nyangka"

Banyak lagi jawaban dari mereka.

"Ada yang mau kalian sampein??"tanya Shani.

"Ada ci"ucap ashel sambil mengangkat tanganya dan majuenghampiri Shani.

Seketika keadaan pun menjadi hening.

"Eh.. eh, kok hening si"ucap ashel ketika dirinya merasakan hawa yang berbeda, beberapa member pun tertawa kecil.

"Ga apa deh.. selamat malam semua nyaaaa!!!!"sapa ashel.

"Malammm"jawab mereka.

"Pasti seneng banget ni di hari pertama konser, ga nyangka banget yaa.. bisa konser di GBK bareng JKT48, ini sebuah hal yang ga pernah aku ekspektasi in"ucap ashel.

"Bertahun tahun lalu aku bergabung di grup ini, di hari itu aku bertemu temen temen segenerasi yang aku cinta banget, dan tentunya ketemu kalian semua"suasana semakin tak mengenakan kala perkataan Ashel terus berlanjut.

"It's your turn cel"batin seseorang yang menatap ashel dengan bangga.

"Banyak kenangan yang aku lalui bareng kalian semua, plot twist yang ga ku duga dateng dengan perlahan..."ucapan ashel berhenti sebentar.

"Hhhh... Dan saya Adzana shalihah dari generasi sembilan, mengumumkan akan segera lulus dari JKT48"ucap ashel lalu membungkukkan tubuhnya cukup lama.

Gemuruh tepuk tangan terdengar di seluruh sisi GBK.

Saat hendak para member memeluk ashel, tiba tiba saja satu member maju mendekat ke ashel dan Shani.

"Kalian kok ninggalin gue... Ajak aku dong"ucap Chika yang tiba tiba melangkah mendekat ke arah Shani.

Jadi lah sekarang ashel di sebelah kanan Shani, sedangkan itu Chika di sisi kiri Shani.

Suasana hati mereka yang ada disana semakin tak karuan, pengumuman yang bertubuh tubi itu membuat mereka merasakan sakit yang amat.

"Malam sayang sayangnya Chika!!"sapa Chika dengan lembutnya.

"Ga kerasa yaa.. udah lima tahun aku ikut JKT48, bukan waktu yang lama juga bukan waktu yang sebentar, banyak banget pelajaran yang aku ambil dari sini.. sebelumnya Chika mau minta maaf karna sempet mengecewakan kalian, dan terimakasih kalian masih terus dukung aku disaat kondisi ku waktu itu"ucap Chika perlahan masih dengan wajah yang tak menunjukan kesedihan.

BABY JKT48 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang