"woi kucing siapa ini?!"teriak Olla saat ia baru turun dari kamarnya dan melihat kucing di tangga.
"Kucingnya si dedel"jawab Lulu dengan kerasnya dari lantai bawah.
"Kapan si Adel beli, kan tadi malem belum ada"ucap Olla sambil menggendong kucing dihadapnya.
"Kak Olla itu dudul tulunin!"ucap Marsha yang melihat Olla menggendong kucing Persia berwarna abu abu.
"Dudul?"tanya Olla.
"Eh kak, kok dudul Lo bawa?"ucpa Adel yang baru datang dengan mangkuk kecil berisi makanan kucing.
"Lah kapan Lo bawa kucing kemari Del??.."tanya Olla.
"Lo gak sadar kak, ni kucing memang udah disini, tapi dia diwilayah jot terus, nah tadi subuh dia duduk depan pintu dapur, terus gue ambil"jelas Adel.
"Tumben lo bangun subuh"ucap Olla.
"Entah, gue aja heran"jawab Adel."Ngaco Lo, Lo yang bangun juga"ucap Olla. Sementara itu Adel tidak menjawab.
"Maeng bawa main aja dudulnya, tapi Jan sampe kabur ya"ucpa Adel kepada Marsha.
"Siap Del, nanti aku sama Zoya bakal jagain"jawab Marsha.
"Ok"jawab Adel.
"ZOYAAA!!!... matcha punya emeng!"teriak Marsha dengan kencangnya kearah Zee yang sedang sarapan.
"Marsha masih pagi jangan teriak teriak, samperin Zee nya"ucap oniel yang baru turun.
"Maaf mama oniel"Marsha pun membawa dudul pergi ke Zee yang sedang sarapan.
"Mama oniel.. mama.."ucap Adel sambil mengejek oniel yang disebelahnya.
"Iya nak Adel.. mau apa? Mau mama buang iya??"jawab oniel.
"Buang aja Niel"ucpa Olla.
"Eh jangan lah, kasian atuh.. dibuang"ucpa Adel.
"Eh iya juga, jangan Niel, nanti gak ada yang traktir all you can eat kalo gak ada dia"ucpa olla
"Lo mah lla, mikirinnya kek gituan Mulu"ucap
"Yehh.. gue juga bercanda kali Niel, Lo mah sukanya yang serius, mending Lo bikin gue sama mas onel serius"ucap Olla dengan santainya
"Lo mah tinggal tuhannya lla"jawab oniel dengan singkatnya.
"Sadar bang HTA"ucap adel sambil menepuk pundak Olla.
"Apaan?"tanya Olla.
"Hubungan Terhalang Agama lla"jawab indah yang baru datang sambil menggandeng kathrina
"Wedegh.. keknya Lo berpengalaman ya kak"ucap Olla.
"Ya aku tuh ngasih tau lla"ucap indah.
"Iya deh.."jawab Olla.
"Eh Atin mau kemana?"tanya oniel kepada kathrina
"Mau mainan mobil, mama mau ikut?"jawab Atin sambil menunjukan mobil remot miliknya.
"Nemenin aja deh.. kan mama gak punya"jawab oniel.
"Atin gak jadi sama mommy?"tanya indah yang mendengar obrolan oniel dan Atin.
"Kalo mommy mau ikut ayok! Kakak semua juga boleh ikut nonton"jawab Atin
"Yaudah ayo"indah pun mengajak mereka ke taman belakang.
Di taman belakang juga banyak member yang sedang melakukan kegiatan masing².
"Wahh.. ci, kok aku ngerasa seneng banget ya ngeliat member pada kumpul kumpul kaya gini, pasti ada aja hal aneh yang mereka lakuin"ucap Gracia sambil mengamati para member
KAMU SEDANG MEMBACA
BABY JKT48
Randomini semua terjadi ketika para member JKT48 diberi kesempatan untuk berlibur disebuah villa yg sudah disiapkan khusus untuk para member berlibur. langsung baca aja ya..