Keesokannya, Ara sudah terbangun padahal jam masih menunjukan pukul 04.56.
Ara pun menyenderkan tubuhnya sambil memandangi wajah tenang Chika yang masih terlelap.
"Kak.. jujur aku.. sakit, Ara nyesel udah pergi gitu aja, ara butuh kamu kak.. ara kesepian"ucap Ara
"Memang ini bukan Ara yang asli, tapi dulu cuma kakak yang tau tentang ara, kakak yang selalu ada buat ara.. udah jagain Ara"ucap Ara yang tanpa sadar air matanya mengalir.
"Semenjak hari itu Ara kesepian... Ara kangen Kak Chika.. Ara sayang banget sama kak Chika"
"Ara salah Kak.. maafin ara yaa.. izinin Ara buat mengulang semua yang udah kita lakuin dengan lebih indah"ucap ara sambil menurunkan badanya dan memeluk Chika dengan erat.
Niat Ara hanya ingin memeluk Chika sebentar, tetapi ia malah ketiduran.
Jam sudah menunjukan pukul 09.45.
Alarm Chika pun berbunyi dengan lagu rohani yang biasanya ia sudah berada di Gereja jika alarm yang kali ini berbunyi.
"Kak chikaaa.. itu kenapa pagi² kamar aku udah disetel lagu gerejaaa"ucap Ara saat sadar
Chika pun langsung terbangun dengan kagetnya.
"Hah.. lah Ara, AKU KESIANGAN GEREJAA!!!"ucap Chika sambil pergi menuruni ranjang Ara dengan terburu buru.
"Aaww Kak Chika sakit.."rintih Ara merasakan kakinya yang terkena kaki Chika saat menuruni ranjang kasur.
"Maap raa"ucap Chika dari kamar mandi.
Setelah selesai, Ara mau tidak mau harus mengantar Chika meski masih dengan muka bantalnya yang hanya ia basuh air.
Masih memakai kaos hitam dan celana pendek miliknya, Ara menghantarkan Chika sampai di gereja.
"Maaf ya ra.. oh iye, ntar pulang gue mampir ngambil barang"ucap Chika begitu mobil mereka hampir sampai
"Iya kak Chika, yaudh ara mau pulang lanjut tidur"jawab ara
"Iyaa ati ati yaa"ucap Chika sambil mencium kening Ara.
Ara pun tersenyum mendapatkan perilaku manis dari sosok yessica tamara.
Ara pun kembali melakukan mobilnya.
Sore hari ini para member sudah memulai kegiatan latihan mereka ditheater.
Seperti sebelumnya, flora menginap di rumah Adel, seharusnya mereka berada di theater bersamaan tapi entah bagaimana flora kehilangan jejak Adel.
"Kak kalian tau martabak nyenyonyenyo ga??"ucap flora yang tentunya membuat para member tertawa dengan bingung.
"Heh siapa anjrit, ehh maap kak, Lo nyari siapa Flo"ucap Olla.
"Martabak, eh Adel maksud gue.. kalian tau gaa??"jawab flora.
"Lah sejak kapan si Adel jadi martabak"ucap Freya.
"Udah lama Fre, kan memang Adel suka martabak"jawab fiony.
"Kalian beneran ga tau??"tanya flora lagi.
"Ga tuh Flo, dari tadi kita blm liat Adel"jawab Jessy.
"Bangke sih, masa ngilang gitu ajaaa"ucap flora.
"Tahan Flo.. Jan keluarin flora mode showroom dulu"ucap Olla.
"Iyee"ucap flora lalu pergi mencari tempat duduk.
Tak lama pun orng yang sejak tadi flora nanti telah datang dengan beberapa kantung makanan.
"Nih makanan buat kalian, ambil ajaa"ucap Adel setelah itu dengan cepat pergi mencari keberadaan flora.
KAMU SEDANG MEMBACA
BABY JKT48
Randomini semua terjadi ketika para member JKT48 diberi kesempatan untuk berlibur disebuah villa yg sudah disiapkan khusus untuk para member berlibur. langsung baca aja ya..