Hari hari berlalu, sekarang tepat nya tanggal 24 Desember, dan tentu nya besok adalah hari natal.
Semua orang sibuk dengan perayaan natal mereka, sama seperti member JKT48 sekarang.
Hari ini mereka pergi berbelanja untuk perayaan malam Natal nanti malam.
"Ci chani!! Dedek au ituuu, itu aguuss"ucap Christy sembari menunjuk bintang hiasan pohon natal.
"Iyaa itu bagus, kita beli, dedek mau kan?"jawab Shani.
"Iyaaa.. dedek auuu!!!"ucap Christy dengan semangat nya.
Shani pun mengambil bintang yang tadi Christy tunjuk untuk di masukan ke dalam troli yang ia bawa.
"Cici beyi men yoklat yaaa!!"ucap Christy lagi kala mereka melewati lorong jajanan.
"Boleh.. tapi ga banyak banyak, oke?"jawab Shani.
"Ote!! Yapi beyiin yang ain yugaa Cici"ucap Christy.
Shani pun tersenyum dan mengangguk.
Mereka pun berbelanja lumayan banyak, di saat asik berbelanja, datang lah Gracia yang menggendong Marsha.
"Cici.. aku udah selesai, nanti di anterin ke villa kita ci"ucap Gracia.
Shani yang mendengar suara Gracia pun langsung bangkit dari posisi jongkok nya.
"Kamu beli dua kan?"ucap shani
"Iyaa.. aku beli yang kecil sama yang besar"jawab Gracia.
"Pinter!.. kalo gitu ayo kita nyari kado buat nanti malem"ucap Shani.
"Lah masa nyari kado bareng bareng ci, nanti Cici tau apa yang mau aku kasih"ucap Gracia.
"Iyaa si.. yaudha misah aja, tapi jangan ilang, jangan jauh jauh, Marsha nya jangan di beliin jajan aneh aneh, kalo Bali makanan inget adek adek nya"ucap Shani.
Gracia pun tersenyum saat mendengar tutur kata Shani.
"Iyaa Cici Shani, kita gak jauh jauh kok"jawab Gracia.
"Iyaaa Cici.. Acha nda jauh jauh cmaa ci ge"Marsha pun ikut bicara.
"Iyaa.. yaudha hati hati, kalo liat member lain, gabung mereka aja"ucap Shani.
"Siap ci!"ucap Gracia dan Marsha bebarengan.
Shani pun tersenyum gemas, dan ia pun mencium pipi marsha sebentar.
Setelah itu Gracia dan marsha pergi meninggalkan shani dan Christy.
Sementara itu di lain tempat, beberapa member sedang berada di rumah mewah milik Akhmad Fadli family.
Tetapi tak hanya member inti JKT48, tetapi ada ex member JKT48 juga.
Mereka sudah cukup lama mengatur rencana ini, berulang kali mereka terus berdebat kecil.
Mereka merencana kan hal ini tetapi mereka juga takut untuk menjalan kan rencana ini.
Dan akhirnya pun, dengan segala keyakinan yang mereka punya, mereka memutuskan untuk ex member yang menjalankan rencana mereka.
Cukup banyak yang datang, mungkin dia belas member inti dan ex member datang ke rumah Akhmad Fadli family
Sekarang mereka sudah berada di ruang tamu, karna jumlah nya yang melebihi jumlah sofa di sana, ada beberapa member yang duduk di karpet, oh iya tak lupa juga mereka membawa anak kecil.
"Bil.. cepetan ngomong"bisik Shania kepada Nabila yang sejak tadi masih terdiam memikirkan kata kata yang akan ia sampai kan.
"Iye sabar Shan, malu gue" jawab nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BABY JKT48
Randomini semua terjadi ketika para member JKT48 diberi kesempatan untuk berlibur disebuah villa yg sudah disiapkan khusus untuk para member berlibur. langsung baca aja ya..