Ini list kamar member
1.greshan
2.christy Zee
3.feni Sisca
4.flora Freya
5.oniel indah
6.marsha kathrina
7.chika Ely
8.muthe Gita
9.ashel Adel
10.fiony jeslyn
11.olle Jessi lulu
12.ella Lyn Lia
13.amanda Indira
14.callie raisha______________________
"bocil bocil Kakak cantik pulang!"teriak Ella begitu dirinya sampai divilla mereka.
"Ella berisik"ucap Adel."Ish kak Adel nih"Ella melirik jengkel Adel yang masih membawa belanjaan.
"Ngape lu?!"tanya Adel tak santai."Hehe.. enggak kak"Ella pun menciut.
"Dasar kak dudul"gumam Ella."Sstt... udah Del, Ella, kek nya mereka pada dikamar, kita bagiin dulu aja jatah
Belanjaannya"ucap ashel yang melerai pertengkaran mereka."Ok kak"jawab Ella.
Mereka pun membagi kan masing masing jatah makanan yang sudah mereka beli untuk para bayi. Baru mereka membagi sebagian makanan, pada member yang membeli baju sudah sampai.
"Assalamualaikum!"ucap Feni.
"Waalikumsalam"jawab para member berbarengan."Kak udah semua?"tanya Chika.
"Udah kok Chik, tapi kita butuh baby nya buat ngukur yang pas"jawab Sisca."Oh iya, baby nya dimana?"ucap Lia.
"Dikamar"jawab fiony singkat.
"Fen, gimana kalo kita bagi dulu, trs nanti dicobain ke baby nya, nah kalo sekiranya gak sesuai sama yang di bagiin ukuranya, tinggal dituker aja"usul Sisca."Boleh tuh, yaudah ayo bagi aja"jawab Feni. Mereka pun segera membagi kan baju untuk baby JKT48.
Masing² baby mendapat kan 5 pasang baju. Selesai membagi kan baju tersebut, mereka langsung memberikanya.
Kamar greshan:
"Cici, ini bajunya Toya sama Zoya"Feni pun masuk dengan 4 kantung kain belanjaan yg berisi pakaian."Kalo ini makanan nya ci"Chika pun memberikan 2 kantung belanjaan besar.
"Makasih fen, Chik"jawab Shani."Ci mandiin aja apa ya?"tanya Gracia.
"Ci aku mau mandiin"ucap Feni.
"Mben bisa?"tanya Gracia tidak yakin."Bisa lah, ponakan gue banyak kalik yang bocil"jawab Feni.
"Ya udah fen ayo bantuin aku mandiin, ge sama Chika siapin bajunya ya, tolong"ucap Shani.
"Siap ci"jawab Gracia dan Chika kompak.
Kamar ondah:
"Ya ampun matcha kalo kecil gini tambah lucu"ucap indah yang masih menggendong Marsha yang sudah selesai mandi."Gue juga lucu kalik kalo kecil"ucap oniel yang masih menyisir rambut kathrina.
"Ye nyaut aja Lo Niel"ucap indah.
"Kak"panggil kathrina.
"Iya kenapa"jawab oniel.
"Kak mau mam"ucap kathrina."Iya nanti selesai di sisir kita mam ya"jawab indah.
"Mam ama telul ya kak"ucap kathrina antusias
"Ok, matcha mau mam juga gak?"tanya indah pada Marsha."Mauu, matcha mau mam sosis kak"ucap Marsha.
"Iya nanti Kaka masakin ya"jawab indah."Ngerasa punya anak Ama bini gue"batin oniel.
Kamar Flofre:
"Flo mandi yuk?"bujuk Freya yang baru selesai menata baju flora di lemari."Iya kak"jawab flora.
"Mau dimandiin apa sendiri?"tanya fiony.
"Kakak mandiin ya Flo, mau gak?"tanya Adel."Gak"jawab flora sepontan.
KAMU SEDANG MEMBACA
BABY JKT48
Randomini semua terjadi ketika para member JKT48 diberi kesempatan untuk berlibur disebuah villa yg sudah disiapkan khusus untuk para member berlibur. langsung baca aja ya..