Sore hari nya, hujan sudah reda, dan kini para member trainee sudah waktunya kembali ke Jakarta.
"Chaca pulang duluu yaa.. nanti kalo ketemu kakak beliin mainan lagi"ucap Shasa pada muthe dan flora.
Shasa berhasil mendapatkan hati flora dan muthe untuk hari ini, sampai mereka tak mau jauh dengan nya
"Kakak Mayu pegi??"tanya flora sudah dengan raut wajah sedihnya.
"Kakak angan pelgi, ayok Ainan"ucap muthe juga sembari menarik baju Shasa.
"Besok kita ketemu lagi dedek.. chaca cari mainan buat kalian dulu, nanti kita ketemu lagi kalo Chaca udah punya banyak mainan, mau kan?"ucap Shasa.
"Plo mayuu stlobelly"ucap flora.
"Iyaaa nanti chaca beliin yang banyak yaa"ucap Shasa.
"Uthe mayu pelmen jelly"ucap muthe.
"Iyaa nanti chaca beliin yang buanyak, beli rasa melon, rasa susu, coklat, banyak lagi"ucap Shasa.
"Mayuuu!!... Maa'cih Chaca, Uthe tayang Chaca"ucap muthe lalu memeluk kaki Shasa.
Shasa pun segera jongkok untuk memeluk muthe. Flora yang melihat itu pun segera mengikuti muthe.
"Plooo uga tayang Chaca"ucap flora.
"Free juga tayang Chaca"ucap Freya yang tanpa ba-bi-bu ikut memeluk tubuh Shasa yang sedang dipeluk muthe dan flora.
"Ehhh"Shasa pun terdiam sejenak saat Freya tiba tiba memeluknya.
"Lucuuu banget si"ucap oline.
"Kamu juga line, lucuu bawaanya ngantuk kalo liat kamu"ucap Lily.
"Iyaa bener banget Li, nyampe rasanya pengen ngajak tidur kalo liat oline tuh"ucap erine.
Seketika pun para member menatap erine dengan tidak percaya.
"Heh.. erine, plis deh jangan sus"ucap regie.
"Gue salah yaa??"tanya erine dengan bingungnya.
"Bego sih, udah lah rine Lo pamitan aja sama kakaknya"ucap Lily.
"Adik kecil.. mulut nya yaa"ucap Chika yang membuat Lily tersenyum malu.
"Maafin kak.. maafin"Lily pun reflek membungkuk dihadapan Chika.
"Iyaaa ga papa"ucap chika sembari memegang pundak Lily agar kembali tegap.
"Fre!! Ga usah genit, nanti mereka takut sama kamu"ucap fiony yang sudah tertahan sejak tadi.
Sementara itu, Freya masih memeluk Shasa, muthe, dan flora, dengan posisi yang samaa.
Fiony yang sejak tadi hanya memperhatikan mereka pun mulai kesal, entah kenapa rasanya ia ingin sekali memukuli Freya untuk saat ini.
Sebenarnya fiony mencari cari keberadaan fritzy untuk mengalihkan pikirannya, tetapi ia tak berhasil menemukan fritzy.
"Free.. cepio marah tuh"bisik jessi.
Freya pun dengan segera melepaskan pelukannya dan membuang nafas kasar.
"Kenape sih Tantri???"tanya Freya.
"Ayok ikut"ucap fiony dengan segera mandok tangan freya.
"Cici Freya mau ke kamar duluuu.. titip anaknya freyaa yaa!!"ucap Freya dengan buru buru.
"Hadehh bocah Yee"gumam Shani yang tak habis pikir melihat kelakuan frefio.
"Damai banget hidupnya cepio sama kak Freya"ucap Indira.
KAMU SEDANG MEMBACA
BABY JKT48
Randomini semua terjadi ketika para member JKT48 diberi kesempatan untuk berlibur disebuah villa yg sudah disiapkan khusus untuk para member berlibur. langsung baca aja ya..