++1

2.1K 189 6
                                    

"indaaah!!.. ndahh.. indaah!!"teriakan oniel begitu kerasnya menggema di villa mereka.

Mereka kembali berlibur di villa mewah mereka, sudah 5 bulan yang lalu sejak kejadian terakhir kali mereka mengurus anak anak kecil.

Dan sekarang mereka berharap sekarang bisa menjadi liburan mereka yang tenang.

"Iyaaa oniel!!!"jawab indah yang tak kalah menggema dari lantai bawah.

Indah pun mendangakan kepalanya untuk melihat oniel yang berada di atas nya, tepatnya di pagar pembatas lantai 2.

"Lipstik kuu kemana yaa??"tanya oniel.

"Lipstik? Ini?"jawab indah sembari menunjuk bibir nya.

Oniel yang melihat itu pun salah tingkah sendiri.

"Loh.. memang lipstik yaang mana oniel.?"tanya indah lagi.

"Yang ituuu.. yang kamu beliin"ucap oniel.

"Ilang?"

Oniel pun mengangguk.

"Yaudah.. kalo masih ada sumber nya ga papa"ucap indah.

Oniel yang jelas jelas mendengar ucapan indah pun semakin tersenyum lebar.

"Apa ndah??"tanya oniel yang seakan akan tak paham.

"Banyak omong ya!! Cari lagi oniel, kalo ga ketemu gak usah jatah"ucap indah.

Oniel pun membulatkan matanya kala mendengar ucapan indah.

"Eh eh.. jangan dong indaah cantik.. masa oniel ga di kasih jatah"

"Ekhem!! Jatah apa nih??"tanya Atin yang baru saja tiba dengan Marsha.

"Ohh aaa.. papa!! Ada papa ternyata"ucap Marsha ketika ia menemukan oniel yang berada di lantai dua.

"Jatah makan tin.. ya kali.. mau jatah apa lagi"ucap indah.

"Hm??"Atin pun semakin tak percaya dengan jawaban indah.

"Ya kamu pikir aku sama kak oniel mau ngapain"ucap indah

"mauuu berbagi lipstik tapi dari sumbernya?"jawab kathrina dengan wajah kesalnya.

"sumbernya kek mana? kalian mau ke pabrik mom? kak?"ucap Marsha yang kebingungan sendiri mendengar ucapan kathrina.

"yeuhh percaya lagi ni bocah, engga sha.. bercanda doang tadi tuu"ucap oniel.

"ohh.. tapi bercanda nya ga jelas yaa kak"jawab Marsha.

"udah udah sana kalian, kumpul sama yang lain"ucap oniel yang lebih tepatnya mengusir Marsha dan kathrina.

"dihh yaudah deh, duluan yaa kak, mom.. kalian jangan aneh aneh loh yaa"ucap Marsha sembari berlalu pergi.

oniel pun hanya tersenyum tak membalas ucapan Marsha, begitu juga dengan indah

"ndahh..."panggil oniel dengan suara yang begitu pelan.

"ha?"

"siniii"

indah pun menghampiri oniel yang tentunya membuatnya kembali menaiki tangga.

"kenapaa si kak?"tanya indah.

"mau cuddle"ucap oniel dengan mata yang berbinar penuh harapan.

"kan tadi udah kak"jawab oniel

oniel yang mendengar itu pun tak memperdulikannya dan langsung memeluk indah dengan eratnya.

"hhh.. kak oniell"

"i miss you ndahh.. sebentar yaa, kangen bangett ini"ucap oniel dengan manjanya.

"iyaa sebentar yaa"ucap indah.

"padahal tadi malem, tadi pagi, udah cuddle lamaa bangett loh kak, kita juga satu atap, ketemu teruss"ucap indah.

"ohh indah ga mau aku peluk, yaudah sana kamu pergi"kesal oniel yang langsung menjauhkan tubuhnya dari indah.

"ehh engga kak, engga gituu, iyaa sini sini peluk lagii"ucap indah.

"WOII YANG DI ATASS"

teriakan itu begitu jelas menggema di dalam villa mereka, tetapi tak di hiraukan oleh oniel.

"udah anjir manja manja nya"ucap seseorang lagi dari lantai bawah.

"ngapa si lo berdua, ganggu idup orang mulu"ucap oniel dengan kesalnya.

"heh gue ga ikut ikut ya kak, Olla aja ni iri betul liat kalian berduaan"ucap Lulu yang saat ini ada di sebelah Olla.

Olla lah yang tadi berteriak kepada ondah.

"pergi ga lo pada"usir oniel.

"makanya kalo mau mesra mesra an di kamar aja si, kayak ga punya privasi aja idupnya"ucap olla yang begitu membuat oniel, indah, dan Lulu tercengang.

"heh la, gue cekokin marimas ya lo ntar"oniel pun menjadi semakin kesal dengan Olla.

Olla yang sudah puas menjahili mereka pun memilih segera pergi.

"kesel banget, jadi orang ikut campur idup orang mulu"gerutu oniel.

"udahh sayang, ga papaa.. mereka tu bercanda"ucap indah dengan lembutnya.

"ya tapi kesel ndah"

"ututuu.. udah udahh, nda boleh kesel kesel lagi, kalo kesel terus indah tinggalin nanti"ucap indah.

"ehh indah kok ngomong gitu sii"

"ahahaha iyaa engga indah tinggalin kok"ucap indah.

"sekarang udah yaa cuddle nyaa, kita gabung sama yang lain, ga enak sama ci Shani"ajak indah yang di balas anggukan oleh oniel

"pinternyaa"ucap indah dengan gemasnya.

"ehehe"






sebenernya ekstra part ini udah ada dari lama, tapi authornya lupa mau up, maafin yaa man temann

BABY JKT48 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang