Hari ini adalah hari Minggu, semua member berencana untuk pergi berjalan jalan.
Namun saat mereka memberitahu kan kepada staff, mereka dilarang untuk keluar. Ya, alasannya karna baby Yang ada di villa mereka.
Sebenarnya para staff tidak ingin melarang para member, tetapi keadaan yang membuat mereka begitu.
Sekarang mereka sedang termenung diruang berkumpul mereka.
"Kakak meleka kenapa?"tanya flora yang bingung karna biasanya villa mereka akan ramai tapi hari ini para member menekuk wajah mereka.
"Itu tuh karna tadinya kakak² itu mau izin jalan² tapi gak boleh sama Kakak staff"jelas Frey.
"Kenapa ndak boleh kak?"tanya flora
"Soal nya kalo yang lain jalan² terus gak ngajak yang jagain temen2 kamu, nanti jadinya kaya pilih kasih"jelas Freya, flora hanya mengangguk paham"Cici.." panggil Zee yang sedang dipangku Shani.
"Ci katanya kemaren mau ngajak Christy berenang?"tanya Zee."Eh iya, ayo ajakin"Shani membawa Zee menghampiri Christy yang sedang dipangku Gracia disofa.
"Kitty"panggil Zee.
"Eh Zee, kenapa?"tanya Gracia yang menjawab Zee"Belenang yok ci, Kitty"ucap Zee dengan lucunya.
"Cici belenang!"Christy pun bersorak ria mendengar ajakan Zee"Eh iya, kemaren ngajak berenang yaa, ayok!"Gracia pun membawa Christy pergi duluan ke kolam renang.
"Eh kalian gak ada yang mau berenang?"tanya Shani. Hanya sebagian member yang menengok ke Shani dan Zee.
"Ikut ci"jawab Atin dan Marsha bersamaan sambil berlari menghampiri Shani.
"Eh.. udah gak ada yang mau ikut selain Atin sama Marsha?"tanya Shani lagi.
"Aku ci"
"Ikut"
"Mau juga"
"Asik berenang"
Seketika member mulai melupakan masalah mereka. Akhirnya para member pun berenang, hanya beberapa member yang memilih tidak ikut.
Salah satunya oniel, dia tidak ikut karna takut flu, nanti kalau dia flu dan Marsha dan Atin ketularan bisa gawat.
"Kakak gak berenang"tanya Atin yang berenang kepinggir kolam mendekati oniel yang hanya merendam kaki nya.
"Enggak Atin, kakak takut flu"jawab oniel.
"Iya tin, nanti kalo kak oniel berenang ntar napasnya gopoh gopoh"ucap Olla yang menghampiri oniel juga.
"Iye tin, ntar kakak Lo kalo napas gini nih hah..hah..hahh.."ucap Lulu sembari memeragakan orng yang napasnya susah.
"Yehh perundungan ini mah"ucap oniel
"Kenyataan Niel, eh tapi sumpah ya, pas gue baru pertama kali liat Lo kayak gitu, gue panik coy, kan gue kira tuh anak mimpi maraton keliling Gunung Fuji, nyampe tidur napasnya kek gitu"ucap Olla"Eh ngawur lu! Mimpi gue bukan lari digunung Fuji, tapi lari di anime, he..he.. maraton kan ye.."ucap oniel
😑😑😑😑
"Bapack bapack nya mulai dah"ucap Lulu.
Setelah puas berenang, para member pun langsung membersihkan badan mereka.
Kamar greshan:
"Cici peluk"pinta Zee sambil merentangkan kedua tangannya kepada Shani.
"Iya Zee, utu tu tu.. capek ya abis berenang"Shani mendudukan Zee dipangkuanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BABY JKT48
Randomini semua terjadi ketika para member JKT48 diberi kesempatan untuk berlibur disebuah villa yg sudah disiapkan khusus untuk para member berlibur. langsung baca aja ya..