Malam harinya, para member jmt sedang bermain di teras belakang villa, dengan flora, Marsha, Atin, Zee, dan indah.
"Flo, nanti pulang liburan ikut kakak ya pulang ke rumah"ucap Adel.
"Ngapain kak?"tanya flora
"Ya tinggal sama kakak, jadi adek kakak"jawab Adel.
"Ajak gue Del"olla
"Bang ajak aku bang"Lulu
"Gue juga mau Del"oniel.
"Bilang ye sama bokap gue"jawab Adel.
"Enggak mau kak, nanti kak fle sama sapa"jawab flora.
Para member yang lain pun langsung membelalakkan mata mereka mendengar ucapan flora.
"Memang kak fleya, mau sama kamu?"tanya atin.
"Eh Atin"ucap indah
"Mau lah, dia kan kakak aku!"jawab flora.
"Kamu yakin dia kakak kamu?"tanya Atin
"Etdah bokem"ucap Olla
"Iya dia kakak aku! Memang kakak kamu sapa?"jawab flora.
"Kak stepi"jawab Atin.
Kathrina tau kalo stefi adalah kakak kandungnya, karna Shani memberi tahu stefi keadaan kathrina.
Dan juga indah selalu menelphonkan stefi untuk kathrina.
"Yaudah, kak fleya tetep kakak ku"ucap flora.
"Bucin akut nih bocil"ucap Adel.
"Coba di vidio bisa buat bukti kalo dia pernah ngomong kek gini"ucap Olla.
"Lah itu si Lulu udh ngevidio"ucap Adel yang menunjuk Lulu yg sedang mengotak atik hp nya
"Lo video in lu?"tanya oniel.
"Iye, lumayan buat keroasting si kulkas"ucap Lulu."Nahh.. tumben lo pinter lu"ucap Olla
"Lah gue mah pinter"jawab Lulu"Iya lo pinternya kalo otak Lo gak ke balik"celetuk Olla
"Memang otak hisa kebalik lla?"tanya indah."Bisa, tandain aja kalo Lulu rada² berarti otaknya kebalik"ucap Olla
"Eh lla, sumpah ye lu, suka bener bikin orang erosi"ucap Lulu dengan kesalnya kepada Olla.
"Lu kira gunung erosi"ucap oniel
"Tapi gak semua gunung erosi niel"ucap indah."Kakak, telgantung gunung apa dulu"ucap Marsha yang tiba² menimbrung.
"Iya bener targantung Gunung apaan"ucap Lulu membenarkan ucapan Marsha.
"Yang pastinya yang bisa erosi lah, kalo gak bisa erosi berarti-"ucap oniel yang tiba tiba terpotong oleh Olla.
"Waduh.. waduh.. udah Niel banyak anak kecil"ucap Olla
"Apaan sih lla, orng maksud gue bukit kok"jawab oniel."Lu gak usah ngeres lla"ucap Lulu.
"ih lu pikir lantai belum di sapu, ngeres gitu?"jawab Olla."Olla, Lulu, lu mau diem gak?"ucap oniel.
"Gue mah pendiem, noh si Lulu yang berisik"jawab Olla
"Eh sembarangan Lo!"ucap Lulu yg tak terima."Udah ah, Lo berdua coba diem kaya flora indah"ucap oniel
"Belum bisa gue"jawab Olla
"Eh coba kak indah, gimana caranya jadi cewek cantik ayu nan manja, eh ya gak ush manja juga sih"lanjut Olla."Cewek cantik gak harus kalem lla, cewek cantik harusnya cewek"ucap oniel, yang seketika membuat para member tertawa.
"Bener lla, harus nya cewek"ucap Lulu ditengah tawa nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BABY JKT48
Randomini semua terjadi ketika para member JKT48 diberi kesempatan untuk berlibur disebuah villa yg sudah disiapkan khusus untuk para member berlibur. langsung baca aja ya..