"meng.. kok kamu makin lucu sih?!.. sini main sama Adel"ucap Adel sambil menarik tangan Marsha yang sedang barlarian.
"Matcha kena!"teriak Zee begitu mendapatkan Marsha, setelah mengejarnya cukup lama.
"Yah.. kan dedel cihhh.. aku kena tangkep dino"ucap Marsha sambil cemberut
"Hayo loh Adel, matchanya marah"ucap flora dari jauh.
"Eh ikut ikut aja taneman"jawab Adel, sambil melirik flora
"ih.. aku flora bukan taneman!"ucap flora.
"Sama aja cil"ucap Adel.
"ih dedel, aku mau main sama Zoya, lepasin.. aku bilangin mommy indah!"Marsha pun memberontak didalam peluk Adel.
"ihh.. maeng.. kita udah lama gak main.. gak kangen sama dedel?.."ucap Adel
"Salah siapa dedel mainya sama flola"ucap Marsha.
"Iya, kak Adel mainya sama Flo telus"ucap Zee.
"Ya kakak mau main sama kalian gimna?? Orang ci Shani manggil kalian pas kalian main aja, kalian marah"jawab adel
"Enggak ya.. kita gak malah"ucpa Zee.
"Barusan kalian marah"ucap Adel.
"Enggak, Adel bohong"ucap Zee
"Mana ada?!"ucpa Adel yang tak mau kalah dengan Zee.
"ih udah! Belisik tauk! Dedel juga udah gede malah ikut belantem"lerai Marsha
"Tuh Del, malah kayak Lo yang bocil"ucpa jeslyn
"Kok ci Jes malah ngebully gue?"ucpa adel
"Bukan bully, kenyataan hidup Lo Del"jawab jeslyn.
"Udah ah dedel, aku mau main sama Zoya"ucap Marsha.
"Eh bentar dong!"ucap Adel
Cup...
Cup..
Cup..
Cup..
Begitu banyak ciuman yang Adel berikan diwajah Marsha.
"ih kak Adel!.. udah! Aduin kak Acel nih! Kak acell..."teriak Zee yang tidak suka melihat perlakuan Adel pada Marsha.
"Iya iya udah Zee jangan panggil kak Acel, pawang nya marsha mah galak"ucap Adel sambil melepaskan Marsha.
"ih kak Adel yang nakal!"ucap Zee.
"Enggak ya.."jawab Adel.
Zeesha pun pergi meninggalkan Adel. Adel tidak sendirian, ia sedang bersama jeslyn yang sedang membuat sesuatu.
"Ci Lo buat apa?"tanya Adel.
"Ini mau bantuin ponakan gue nyari teka teki buat mpls"jawab jeslyn.
"Owlh.."Adel hanya ber-oh saja.
"Del.. mau gak??"tanya ashel yang baru datang sambil membawa buah yang sudah di potong².
"Mau suapin dong"jawab Adel. Ashel pun menyuapi Adel buah yang ia bawa.
"Duduk sini.."ucap Adel sambil menepuk nepuk pahanya sebagai kode agar ashel duduk dipangkuannya.
Ashel pun mengerti langsung menuruti Adel, lalu duduk dipangkuan Adel.
"Kalo gini Lo yg megang mangkoknya, gue susah mau nyuapinya"ashel pun memberikan mangkok yang ia pegang ke Adel.
"Hadeh... Gini banget punya temen, mending gue kekamar"batin jeslyn sambil melirik delshel.
KAMU SEDANG MEMBACA
BABY JKT48
Randomini semua terjadi ketika para member JKT48 diberi kesempatan untuk berlibur disebuah villa yg sudah disiapkan khusus untuk para member berlibur. langsung baca aja ya..