#2

9.7K 575 9
                                    

Ini list member yang ikut ya guys
Shani,Gracia,Feni,Sisca,Christy,Zee,chika,flora,Freya,fiony,Lulu,Olla,oniel,indah,
kathrine,Marsha,Adel,ashel,muthe,Gita,
ely,Jessi,jeslyn,Lia,Lyn,indira,Ella,callie,
raisha,Amanda.

___________________

Setelah perjalan kurang lebih 6 jam, akhirnya mereka sampai divilla milik mereka yang ada di Bali.

Setelah perjalan kurang lebih 6 jam, akhirnya mereka sampai divilla milik mereka yang ada di Bali

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kalo beneran JKT48 punya kek gitu sih, pasti bakalnya betah di JKT48, yakin gue-author

"Wahh gila demi apa tuhan?!"

"Sumpah betah gue di JKT"

"Mamah pengen punya juga!..""

"Om jot kagak usah balik yak, gue betah dah"

Begitu lah para member tercangang melihat bangunan besar dihadapanya, bangunan yang di lengkapi dengan 20 kamar, kolam renang, dan pemandangan yang sangat menyegarkan mata yang memandangnya.

"Ci bagus banget"ucap gracia yang terus² mengulang ucapannya. Sekarang dirinya sedang berada di kamarnya, yang tentunya ia bersama Shani.

"Iya ge, aku tau, kamu udah 20 kali ngomong kayak gitu"jawab Shani yang sedari tadi mendengar gracia mengulang ucapannya

"Hehe.. kan kenyataan ci"
"Iya ge, hmm coba kamu tanya bang jabieb makanan member udah dateng blm"ucap Shani sembari merapihkan barangnya yang hampir selesai.

"Iya ci"
"Ci katanya bang jabieb bentar lagi nyampe"lanjut Gracia.

"Ok deh kalo gitu, kamu dulu apa aku yang mandi?"tanya Shani.

"Aku dulu deh, kan Cici cepet kalo mandi"Gracia beranjak dari sofa lalu pergi ke kamar mandi.

Di lain tempat di kamar freflo, Freya berdebat kecil dengan flora.

"Kak floo bersih² dulu baru rebahan ih"Freya terus mencoba menarik tangan flora agar bangkit dari kasur.

"Ssstt free, please gue cape' diem ya"ucap flora yang berhasil menarik tangan Freya, sampai Freya berbaring di sampingnya, kemudian menepuk pelan pucuk kepala Freya.

"iih apasih kak?!"Freya memukul bahu flora dengan cukup kencang.
"Awwh sakit Fre, ya Allah jahat bet dah"ucap flora.

"Ya lagian Lo nya susah banget di omongin, padahal gue cuma nyuruh lu bersih² doang"akhirnya pun Freya bangkit dari kasur kemudian pergi meninggal kan flora.

"Galak bet sih Raden Roro"gumam flora, perlahan matanya pun tertutup dan membawanya pergi ke alam mimpi.

Sedangkan itu di ruang keluarga Yang ada di villa, para member sedang sibuk menyiapkan sarapan untuk mereka sendiri.

"Eh Fre, flora mana?"tanya Lulu pada Freya yang sedang makan di sebelahnya.

"Gak tauk, tidur kali tuh tumbuhan"ketua Freya

BABY JKT48 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang