"adel udah ih.. Lo mah, tau si callie cingeng masih aja Lo gangguin"ucap ashel pada Adel.
"Gak papa kak acel"ucap Ella dengan pelan kepada ashel.
"Eh kamu ya.. malah seneng liat callie nangis?!"ucap ashel dengan kesalnya.
Sedangkan Adel sama sekali tidak menggubris Ella dan ashel
"Kak Adel.."callie pun mulai merengek
"Bentar loh Kel, ikannya masih bagus, masih seger ini"ucap Adel sambil terus memainkan boneka ikan kecil berwarna biru.
"Eh boneka Del!.. Lo kata ikan di Empang?!"ucap ashel.
"Memang Boneka shel"ucap Adel
"Kak acel.. itu ih kak adelnya nakal"ucap callie yang mulai merengek mendekati ashel.Ashel pun terpaksa mau tidak mau karna sudah kasihan melihat callie akhirnya menehor Adel dengan serius.
"ADEL!.. Lo gak gue terima ya di kamar.. gak mau gue satu kamar sama orang nakal kay-.."ucapan ashel pun terhenti karna Adel tiba² meletakan hari telunjuknya di bibir ashel.
"Udah ya.. Marah² nya.. kamu gak kasian sama aku.. sayang"ucap Adel begitu pelan ditepi telinga ashel, sampai membuat ashel merinding.
"Hayoo kak Adel bisikin apa?!.."ucap Ella.
"Bocil kepo aja"ucap Adel.
"Minta maap dulu sama callie"ucap ashel.
"Iya deh iya.. callie.. maafin kakak ya.. jangan nangis lagi.. udah dong nangisnya, nanti keluarga kita makin dibilang pundung family"ucap Adel kepada callie.
Ashel pun tersenyum melihat kedua orng dihadapanya.
"Nah kek gitu dong!... Kak Adel jail bgt"ucap Ella."Jangan dicontoh lla.. kasian callie, awas aja nyampe kamu ngikutin jejak Adel, kakak buang"ucap ashel.
"ih kakak mah.. sadis main buang buang aja, 11 12 sama kak angel"ucap Ella dengan cemberut.
"Canda lla"ucap ashel sambil memeluk ella.
"Wahh..kakak Cici pada mau masak apa? Banyak banget bahanya"ucap Chika yang baru datang kedapur.
"Mau bikin bolu gulung sama brownis Chik"jawab Shani.
"Mau bantuin dong ci"ucap Chika.
"Bolehh.."jawab shaniSetelah beberapa menit membuat adonan, mereka pun panik karna pewarna makanan milik mereka sebagainya hilang.
"Loh, kak? Warna merah, kuning, biru, sama ungunya kemana?"ucap Shani dengan bingung.
Tadi dipinggir meja situ Shan"jawab salah satu staff.
"Gak ada kak, ini cuma ijo, coklat, pink, sama orange"jawab Shani.
"Ci tadi kan Atin kesini, terus dia pergi"ucap Chika.
"Masa iya, Atin yg ngambil"jawab Shani.
"Bisa jadi ci.. kan bisa buat mainan"ucap Lia.
"Trs skrng dimn?"ucap Shani.
Belum sempat para member dan staff menjawab mereka susah terlebih dahulu kaget mendengar teriakan seseorang dari arah kolam renang.
"YA TUHAN YESUS!.. kathrina kamu ngapain??.. itu kolam renangnya bewarna semuaa"ucap Sisca dengan paniknya melihat Atin sedang bermain sendiri di pinggir kolam, dengan botol² kecil pewarna makanan.
"Terus itu punya siapa pewarnanya?"ucap sisca dengan bingung.
"Tadi Atin ngambil dimeja dapul"jawabnya dengan polos.
KAMU SEDANG MEMBACA
BABY JKT48
Randomini semua terjadi ketika para member JKT48 diberi kesempatan untuk berlibur disebuah villa yg sudah disiapkan khusus untuk para member berlibur. langsung baca aja ya..