#25

2.7K 194 0
                                    

Freya sedang duduk tenang dengan fiony yang sedang UTS, dan juga flora yang sedang melamun.

Tiba tiba saja Freya tertuju dengan hal yang ia lihat.

"Buara??.. hah tapi masa sih, ga mungkin banget Ara disini, eh tapi mungkin sih, kayaknya salah deh gue, tapi itu Ara weh"batin Freya dengan bingungnya.

"Eh njir.. itu?!"ucap flora tapi dengan cepat Freya menutup mulut flora.

"Ish Fre, asin tangan Lo"ucap flora sambil melepas tangan Freya dari mulutnya.

"Hehehe.. maaf, ya Lo juga kak, sstt.. gue tau kita tuh sepemikiran, pasti lagi liatin sesuatu kan?"ucap Freya dengan sedikit berbisik.

Flora hanya mengangguk.

"Ga usah bisik bisik dah, gue denger, kalian liat siapa sih?"tanya fiony dengan mata yang masih tertuju ke laptop miliknya.

"Bukan sapa sapa ce, cuma itu doang ada anjing lucu"jawab Freya, yang di balas anggukan oleh fiony

"Ngapa ga bilng sih Fre?"tanya flora.

"Yaa.. Lo mau ntar tuh orang heboh?"tanya Freya.

"Hah?"

"Tau ah, bodo gue.. mau pergi aja"ucap Freya sambil beranjak pergi.

"Heh Nurdana !!! Mau kemana kamu"tanya fiony.

"Udah ce, kan aku disini, Freya mah ga jelas"ucap flora

Fiony hanya mengangguk dan kembali memandangi laptop nya.

"Maak!! Kak Chika!!"panggil Freya dengan semangat nya, sambil berlari kearah Chika

"Mamak!!.."panggil Freya yang membuat para member menoleh ke arahnya.

"Hah.. Freya kenapa??"ucap Shani

"Etdah ndoro"ucap Olla

"Sumpah si nurdana kagak jelas bgt, kapan kak Chika punya anak dah"ucap fiony

"Utu utu tuu.. kenapa Fre?"tanya chika yang langsung memeluk Freya.

"Kak Chika tau Ara disini?"bisik Ara yang membuat Chika menggeleng

"Enggaa tuh"jawabnya.

"Itu loh kak.."ucap Freya sambil menatap lurus ke orng yang ia maksud.

"Kamu salah liat Fre, masa iya dia disini"jawab Chika dengan Manahan sesuatu.

"Tapi kan mungkin kak"kekeh Freya

"Ra.. kalo memang itu Lo, plis gue mohon kalo mau ketemu kita samperin aja, jangan kaya gini Ra.."batin Chika yang diam diam menatap Ara.

"Kak Chika?.. beneran mau chikara tamat nih?"tanya Freya dengan polosnya.

"Ssstt.. Fre, nanti yang lain denger, gue ga enak nih sama yang lain ntar"ucap Chika

"Yaudah deh, Fre cuma mau ngasih tau itu doang kok kak, tapi kalo memang bener, kabarin aku yaa!!.. bye kak Chika, much"ucap Freya sebelum meninggalkan Chika dan lalu mencium pipi Chika sekilas.

Chika pun terdiam karna perlakuan Freya, yang tentunya jarang ia rasakan.

"Ih apasih Freya.. main cium - cium anak orang, ga izin lagi"ucap Christy yang tiba tiba datang

"Kenapa sih dedekuu.. hm?? Gemey amat sih"ucap Chika sambil memeluk christy dengan eratnya.

Christy pun hanya pasrah dengan Chika.



"Ci Shani ke toko itu yuk"ajak muthe sembari menunjuk toko yang tak jauh dari mereka

"Boleh.. ge mau ikut ga?"jawab shani.

BABY JKT48 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang