i. ➷Renafi's eyes.

168 19 0
                                    


Future : Renjun.
[ i ] Mata Renafi.

・。

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

・。.・゜✭・

Jakarta.
[6 Februari 2023]


Renafi Kalandra.

Laki-laki dengan tatapan mata bak elang yang membuat siapa saja langsung mengemukakan pendapat, bahwa Renafi adalah orang yang sombong, walaupun itu hanya sebatas tatapan.

Laki-laki dengan tatapan elang itu, sekarang tengah melangkahkan tungkainya di koridor sekolah untuk menuju kelas miliknya. dengan tangan kiri yang ia masukan di kantong, dan tangan kanan yang memegang laptop, dengan keadaan laptop itu sedang terbuka dan salah satu telinganya ia sumpal dengan earphone.

Tatapan mata semua orang beralih pada Renafi yang tengah berjalan di koridor itu. Namun, hal tersebut sama sekali tidak menganggu Renafi.

"Renafi!"

Suara nada tinggi yang di ucapkan oleh laki-laki jangkung itu mengudara. Renafi dengan spontan langsung menghentikan langkahnya, meskipun telinganya di sumpal earphone, hal tersebut tidak membuatnya kehilangan pendengaran.

Sambil membalikan tubuhnya menghadap laki-laki yang sekarang tengah berlari untuk menghampirinya. Renafi mengangkat alis bingung.

"Mau balikin buku catatan fisika kemarin" Ucap laki-laki bertubuh jangkung itu. Ia mengulurkan tanganya bertujuan memberikan buku itu ke arah Renafi.

Renafi lantas mengangguk, "Oh, iya." Katanya, setelah buku itu berada di tangan kirinya.

"Makasih ya, Ren. Gue pulang duluan" Laki-laki itu langsung melangkahkan tungkainya.

Seperti ada yang aneh, atau seperti ada aura warna hitam di mata Renafi yang sekarang mengelilingi laki-laki yang tengah berjalan itu, lantas Renafi berniat memanggilnya. "David!"

Laki-laki bertubuh jangkung dengan nama David yang baru saja di ucapkan Renafi itu, lantas menghentikan langkahnya dan membalikan tubuh menghadap Renafi. Ia mengangkat alis bingung.

Renafi mematung, tatapan yang di berikan David kepadanya adalah tatapan—akan terjadi petaka. Warna hitam yang berada di sekeliling laki-laki itu adalah pertanda petaka yang akan David alami.

Renafi memejamkan matanya. Tidak lagi!

Bayangan abstrak di penglihatannya langsung beralih pada jalan raya dan sekelompok orang di jalan raya yang padat tersebut.

[3]Future; Renjun (✔️) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang