ceo muda

3.6K 139 1
                                    

Jeongwoo adalah ceo terkaya dia punya  orang kepercayaan nya nama nya kim Mingyu tapi ternyata orang kepercayaan nya jeongwoo ini berkhianat mengambil uang perusahaan jeongwoo itu hampir bangkrut jeongwoo sudah tau pelaku nya dia ingin menangkap namun orang itu berhasil kabur dan bodyguard nya jeongwoo malah menemukan pemuda manis yang terkurung disana membuat jeongwoo iba.

_____________

Dilihat ada seorang pemuda tan tengah pusing memijat pelipis nya.

"Ini kenapa uang nya makin kurang " gumam jeongwoo

Tok!

Tok!

Tok!

"Masuk "

"Maaf Pak ada yang bisa saya bantu ? "

"Hmm kumpulkan semua karyawan saya ingin membicarakan sesuatu " titah pria tan itu tegas

"Baik Pak saya permisi "

"Ya silakan"

"Liat saja sampai ada yang berani mengambil uang itu orang itu akan mati karna sudah berani berkhianat dengan saya " gumam jeongwoo

Jeongwoo memutuskan untuk keluar dari ruangan nya karna ingin membicarakan sesuatu dengan karyawan lain.

"Selamat pagi semua "

"Pagi Pak"

"Saya tidak ingin basa basi saya mengumpulkan kalian disini ingin menanyakan sesuatu saya harap kalian jujur " ucap jeongwoo tegas

"Baik Pak "

"Saya ingin bertanya pada kalian kenapa uang penghasilan kita makin hari makin menipis jawab kalo kalian tidak menjawab Saya akan pecat kalian "

Semua karyawan terdiam tapi ada salah satu karyawan menaikan tangan nya.

"Ya kau katakan "

"Eum S-sebebernya Saya tidak sengaja melihat Pak mingyu mengambil uang di kantor kita Pak Saya sudah beberapa menyiduk dia sedang mengambil uang "

"Terimakasih info nya dan untuk kalian bubar satu lagi Saya ingat kan kalo sampe ada yang berani ambil uang ini Saya ga segan segan buat bunuh kalian mengerti "

"Mengerti Pak "

"Bubar " lantang jeongwoo

Semua karyawan pun bubar tersisa jeongwoo dan para bodyguard.

"Kita kerumah si bajingan itu " titah jeongwoo

"Baik bos "

******


"Telusuri semua ruangan " titah jeongwoo tegas

"Baik bos"

Semua bodyguard menelusuri semua ruangan namun tidak ada tanda tanda keberadaan orang itu.

"Kita cari keruang bawah tanah "titah bos bodyguard

"Baik bos "

Mereka pun menuju ruang bawah tanah mereka tidak menemukan apa apa hanya menemukan seorang pria manis yang tengah tergeletak tak sadarkan diri.

"Lebih baik kita beri tahu bos jeongwoo"

"Baik lah "

"Pak disini tidak ada tanda tanda mereka kami hanya menemukan pria yang tergeletak di ruang bawah tanah Pak "

"Tunjukan ruangan nya pada ku "

Oneshoot Twoshoot : Jeongharu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang