dokter vs badboy

4.5K 141 5
                                    

Jeongwoo si pria yang di kenal badboy nya +dia memiliki wajah yang amat tampan membuat para kaum wanita terpanah akan ketampanan nya.

Watanabe haruto si pria manis anak kedokteran ia memiliki wajah yang sangat cantik dan dia juga bisa ganteng membuat si pria berandal menyukai nya alias park jeongwoo.

Malam hari haruto berniat untuk ke club karna ia sangat lelah dengan pekerjaan nya sampai disana ia meminum banyak wine alkohol yang tersedia disana tanpa haruto sadari ada satu pria yang mengawasi semua pergerakan nya.

Saat haruto sudah merasa pusing dan juga ia sudah mabok berat ia tak sadar banyak pria yang menatap nya lapar, dari kejauhan pria yang mengawasi haruto pun menghampiri nya lalu memeluk pinggang ramping milik haruto.

"Lo siapa? " tanya haruto di sela sela mabuk nya

"Gw jeongwoo " jawab jeongwoo itu Yap dia adalah jeongwoo yang dari tadi mengawasi nya

"Gw ga kenal sama lo lepasin gw "racau haruto

" gw kenal kok sama lo sekarang lo ikut gw "ucap jeongwoo

Tanpa menunggu jawaban  haruto, jeongwoo menggendong haruto untuk keluar dari club tersebut.

Ternyata jeongwoo membawa haruto ke markas yang di penuhi anak buah nya

" wih bos lo nyulik anak orang nih? "Tanya jisung

" woy bangsat lo di tanyain tuh sama temen lo"ucap haruto

"Gw ga nyulik dia "

Setelah mengucapkan itu jeongwoo membawa haruto ke kamar nya.

Sampai di kamar , jeongwoo menidurkan haruto di kasur nya namun tak jadi karna haruto mendorongnya setelah itu haruto muntah di baju milik jeongwoo.

"Ughh gw pusing " racau haruto

sedangkan sang empu yang di muntahi ia tak marah sama sekali ia malah dengan santai nya membuka baju nya di hadapan haruto lalu menaruh pakaian itu di kamar mandi lalu balik lagi untuk mengambil baju untuk nya.

"Sekarang lo tidur " perintah jeongwoo

Haruto yang sudah pusing plus mengantuk pun menuruti kemauan jeongwoo tak sampai 5 menit jeongwoo mengdengar dengkuran halus dari haruto.

"Sial gemes banget " monolog jeongwoo sambil menatap indah pria yang ada di hadapan nya

Jeongwoo naik ke kasur nya lalu memeluk pinggang milik haruto .

"Good night cute boy " bisik jeongwoo

****

Pagi hari nya haruto terbangun karna telpon dari teman satu kerjaan nya.

"Woy lo dimana anjir ini ada banyak pasien gc kerumah sakit sekarang gw sama yang lain kualahan karna banyak "

Haruto yang baru bangun pun menjauhkan ponsel nya, "berisik bangsat, gw lagi di apartemen gw "

"Apartemen dari mana jingan kata si haikal dari kemaren apartemen lo kosong ga ada orang lo dimana anjer"

Haruto menelusuri tempat yang ia tiduri

"LAH IYA ANJING GW DIMANA INI "

"Si tolol gausah bercanda udah cepetan ke kerumah sakit "

"Iya iya ntar gw kesana "

"Oke"

Tuttut sambungan terputus

Oneshoot Twoshoot : Jeongharu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang