Hello kali ini aku masukkin karakter baru, dan kita bersama seorang teman istimewa nih Nop_Nopa hoho semoga suka ya.
Boboiboy belongs to AniMonsta.
Hari ini ada yang nampak berbeda di kediaman keluarga boboiboy bersaudara, pagi ini nampak sunyi dan tenang tanpa keributan yang memanaskan suasana.
Gempa yang meraskan perubahan itu lantas menuju ke ruang tengah, dan memandang bingung ke sekitar.
"Eih, sunyi betul hari ini?"
Kriet..
Terdengar pintu ruang kamar milik kakek si kembar terbuka, dan muncul lah Tok Aba yang baru keluar dari Kamar menuju ke ruang tengah, yang kini hanya dihuni oleh cucu nya, Gempa.
"Eh Atok, Atok nampak yang lain tidak? Kok sepi banget, Tumben." tanya Gempa, begitu merasakan hawa rumah saat ini tenang dan
Damai.
Iya, biasanya rumah akan kelihatan panas dan berserakan.
Karena adanya makhluk-makhluk kembar akhlakless yang tidak bisa diam walau hanya semenit ataupun sehari saja.
"Oh, tadi Atok lihat para kembar TTM kau sedang bermain di lapangan depan rumah, kalau Hali tadi Atok meminta tolong dia untuk beli Gula, kalau adik kau yang lain, atok pun tak tahu lah, tidak kelihatan wujudnya." jelas Tok Aba.
Dikira setan kali ya:>
Gempa mengangguk paham.
"eh iya Gem. sebentar lagi, Kita akan kedatangan tetangga baru." ujar Tok Aba, sembari duduk diatas sofa.
"Hah? Tetangga baru? Yang akan menghuni rumah kosong di samping rumah kita itu Tok?"
Tok Aba hanya mengangguk, kemudian ia berdiri dan pergi dari sana.
Meninggalkan Gempa sendirian yang nampak merenungkan sesuatu.
"Hoii Epribadeh, Taufan yang Comel bagaikan Buah Apel ini sudah datang!" teriak Taufan yang baru memasuki rumah, diikuti kedua kembarnya yang lain–Thorn dan Blaze.
"Cih Comel? Muka macam jeruk nipis, asem kalau dilihat, mending aku yang paling ganteng." sindir Blaze.
"enak aja! Kau ganteng? Kayak ikan Bandeng! Muka macam kulit kentang diem."
Dua anggota TTM itu lantas saling ribut sembari melontarkan ejekan,
sedangkan Thorn hanya menatap drama abal-abal kedua saudara nya itu dengan tatapan polos tak tahu menahu.
'mereka ini debat tentang apa? Thorn gak paham lah.' batin nya.
Dah thorn, gak usah ikutan:D
Trio cool yang baru keluar dari kamar dan langsung dihadapkan pertengkaran antara saudara kembar– yang saling mengaku paling tampan, hanya memandang mereka datar.
Sepertinya Solar 3 akan hadir:)
"Heh! Kalian ini ribut apaan sih?! Berisik tau nggak!" omel Halilintar
seraya menatap tajam dua adiknya itu, hingga membuat Taufan dan Blaze bergidik ngeri dan menghentikan perdebatan mereka.
"Tau tuh, Solar yang tampan lagikan pangeran ini pusing dengar suara cempreng kalian." ujar Solar narsis,
KAMU SEDANG MEMBACA
° R . T . F ° [BoEl + Bofu]
Humor[cover by me] Hanyalah berisi sepenggal kisah drama abal-abal di dalam rumah keluarga Bapak Amato, kisah 7 kembar elemental beserta 6 adik kembar fusion mereka. { Sorry, judul cerita nya ganti ya, Awalnya SaNgKuRiAnG jadi R T F } [maaf jika ada sal...