Comel!!

1K 70 108
                                    

Maafkan aku yee, kalau lama update :v ramaikan vote dan komen dung, jangan sider!! Aku tahu loh siapa yang siders:v dan  Chapter ini cuma 3k word aja, jadi kurang banyak kan?:v

Yang gak ramaikan komen, urry gak up cepet loh, hwahaha *pergi*

Janlup vote dan koment!!!!!

Boboiboy belongs to AniMonsta.











Setelah datangnya tetangga baru bernama– Urry dan Nova yang kini sudah resmi menjadi tetangga mereka, penghuni baru rumah sebelah.

Dan telah disambut hangat tentunya oleh para kembar elemental dan fusion, tepatnya– Gempa yang menyambut hangat dan dengan senyuman ramah dan manis.

semanis permen asam favorit author:v

Baru saja bertemu, para kembar elemental dan fusion itu– kecuali Gempa tentunya.

sangat kesal dan cemburu jika Gempa sudah memberi perhatian pada orang lain selain mereka ber-12.

Dan itu pun termasuk dua tetangga baru yang sudah dicap para kembar elemental itu sebagai Rival.

Etdah, apa salah kita orang:)





Oke, back to Topic.

Hari ini Gempa kesal, iya kesal.

Kenapa tidak? Setelah capek dan lelah menyapu halaman yang terbilang cukup luas mana kotor banget hari ini.

dia sudah dihadapkan oleh pemandangan ruang tamu yang sudah berserakan layaknya kapal pecah.

Bantal sofa yang berserakan di lantai, lantai kotor dan basah, vas pecah dan isinya yang berhamburan, karpet tersingkap sembarangan.

Bahkan parahnya, tirai jendela nampak copot dan tergantung miring hingga menyentuh lantai.

Sudah menjelaskan bukan, seberapa buruknya keadaan ruangan tengah kediaman si kembar saat ini.

Jika saja ada efek imajiner asap hitam menyelimuti diri Gempa, menjelaskan seberapa buruknya suasana anak lelaki manis bernetra emas itu.

Gempa menghembuskan nafas panjang, memijat pelan kening nya yang terasa berdenyut, merasakan pusing yang menyerang nya sekarang.

Akibat ulah para saudara laknat nya yang suka berbuat onar, bahkan membuat seisi rumah–tepatnya ruang tengah dan kamar, se berantakan ini.

Terutama para Biang Kerok yang rusuh nya minta ampun– TTM ditambah Frostfire, Sori dan Gentar.

Gempa mencoba untuk bersabar, beruntung kesabaran Gempa tak setipis kakak Sulungnya, Halilintar.

Yang memiliki rentang emosi cukup tipis, dan mudah meledak kapan saja.

Bukan suatu alasan para kembar tak ada akhlak itu menjadikan Gempa sebagai saudara paling favorit mereka.

Selain manis, hangat dan perhatian seperti seorang ibu kepada anak sendiri.

Gempa juga tipe saudara yang tulus dan tak pernah melampiaskan amarahnya begitu saja dengan kekerasan.

itupun jika batas kesabaran gempa sudah habis dan diujung tanduk.

Seperti kemarin, bagaimana Gempa yang dikenal sebagai pribadi hangat dan lembut, tapi ia bisa saja sangat menyeramkan saat marah.

Dan itu jika kesabaran Gempa sudah habis setipis tissu.

Bukankah orang yang lembut, kalau marah sungguh menyeramkan?

° R . T . F ° [BoEl + Bofu]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang